-->


 

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Kembalikan Formulir, Maysir Yulanwar Satukan Misi dengan Ketua DPC PKS Jeneponto

 


Jeneponto Sulsel, Sulawesibersatu.com-Menjelang ditutupnya pengembalian formulir DPC PKS Jeneponto, Ketua Yayasan Institut Turatea Indonesia (INTI) Maysir Yulanwar berkunjung ke Sekretariat DPC PKS untuk mengembalikan formulir sebagai keseriusan berkompetisi di Pilkada 2024 Jeneponto.


Diantar oleh Sekretaris DPC PKS Ghalib Siantang, Maysir Yulanwar diterima hangat Ketua DPC PKS Andi Tahal Fasni di Hotel Lingkarsut pada Senin (13/5/2024). Maysir akui pertemuan itu tak ubahnya reuni sahabat lama yang baru bertemu kembali.


Dr. Andi Tahal Fasni yang akrab disapa Karsut pun bernostalgia. Di masa 20 Tahun yang lalu, bersama Maysir Yulanwar berkeliling Desa mengumpulkan fakta demi menumbangkan Pemerintahan korup di Jeneponto kala itu.


“Itu bagian dari perjalanan sejarah Jeneponto yang tak banyak orang tahu, ”ungkap Karsut.


Atas pengalaman itu dan melihat kondisi riil Jeneponto sekarang, Maysir dan Karsut memandang perlu menyatukan misi untuk menyelamatkan Jeneponto dari kemiskinan dan keterbelakangan akibat mental korup Pemerintahan.


“Untuk membangun Jeneponto, banyak hal yang perlu dievaluasi dengan cermat dan tegas, terutama pada perangkat pemerintahan secara menyeluruh. Ini dulu yang harus dibersihkan dan ditata dengan baik, ”ungkap Maysir disela diskusi ringan sesaat setelah pengembalian formulir.


Diskusi makin menghangat saat Karsut memberi pandangannya tentang peta kekuatan para Bakal Calon Bupati yang mengemuka saat ini.


“Semua masih tiarap dengan kelemahan dan kekuatannya masing-masing. Semua masih sangat dinamis, ”urai Karsut diplomatis.


Mengakhiri kunjungannya, Maysir Yulanwar yang juga Ketua Prabowo Subianto Center DPD Sulsel optimis bisa melaksanakan program kerja Prabowo-Gibran di Butta Turatea. Diusung Partai Gerindra, Maysir yakin mampu mengeluarkan Jeneponto dari kubangan kemiskinan yang selama tiga dekade melabelinya.


“Selain memiliki gagasan pembangunan inovatif dan berani, yang patut dimiliki oleh Bupati Jeneponto ke depan adalah kemampuan lobi dan punya link yang kuat di Pusat Kekuasaan, ”pungkas Maysir yang ber-tagline TENAMO TAKAMMANA ini semangat. (red)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kembalikan Formulir, Maysir Yulanwar Satukan Misi dengan Ketua DPC PKS Jeneponto"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel