-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Pembukaan Turnamen Sepak Bola Semoga Laris Seppong Cup Region Tournament 2024

 


Majene Sulbar, sulawesibersatu.com-Pemerintah Desa (Pemdes) Seppong bersama dengan Sponsor Enzo Sport Management (ESM)  menggelar  Turnamen Sepak Bola di lapangan Dusun Punaga Desa Seppong Kecamatan Tammeroddo Sendana Kabupaten Majene Provinsi Sulawes Barat (Sulbar) pada Kamis (9/5/2024).


Turut hadir pada kesempatan itu Camat Tammeroddo Sendana, Edi Bastian SE, Kepala Desa Seppong, Mawardi, SP, Owner ESM Semoga Laris, H. Muhammad Sain S, SE, MM, Dirtek Asprov PSSI Sulbar, Tenaga Medis PKM Tammeroddo, Bhabinkantibmas Sendana, para Wasit PSSI Kabupaten Majene, para Manager Tim serta masyarakat Desa Seppong.


Ketua Panitia Seppong Cup, Ratman dalam sambutannya mengatakan, bahwa Pertandingan Turnamen Sepak Bola Liga Region Seppong Cup 1 2024 ini di Sponsori oleh Enzo Sport Management (ESM) bersama Pemdes Seppong dan Pertandingan ini telah di ikuti sebanyak 19 Club dari empat Kecamatan yang ada di Kabupaten Majene dengan total hadiah yang akan di perebutkan sebesar Rp10.000.000,- (Sepuluh Juta Rupiah) plus Trophy, "ujarnya.


Persiapan Pelaksanaan, kata Ratman, untuk Turnamen Sepak Bola Region Seppong Cup 1 2024 ini sudah lama direncanakan sejak sebelum Pemilu Pebruari lalu, namun sempat terkendala terkait soal Perizinan dari pihak Kepolisian yang tidak bisa mengeluarkan izin pada saat itu, jadi terpaksa kita undur sampai Bulan April kemarin dan alhamdulillah kita sudah mendapatkan izin sehingga pelaksanaan Turnamen tersebut hari ini dapat terlaksana dengan baik, "ungkapnya.


Begitupun Kepala Desa Seppong, Mawardi, SP menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Camat Tammeroddo Sendana dan Pengurus PSSI Sulbar yang telah melirik dan memberikan dukungan penuh terhadapnya dalam pelaksanaan Turnamen Sepak Bola ini.


"Kepada seluruh Peserta Turnamen khususnya tim yang akan bermain pada pembukaan hari ini, mari kita menjaga Sportifitas dan mari kita menjadi motivator dalam meningkatkan minat Olah Raga kepada masyarakat kita, "ujar Mawardi.


Selain itu, Mawardi juga berharap kepada ke dua tim yang akan berlaga agar dapat saling menjaga etika ketika ada perbedaan pendapat di dalam lapangan dan tentunya jangan dijadikan perselisihan serta mari gunakan kesempatan ini untuk memaknai kehadiran kita sebagai ajang silaturrahmi sekaligus sebagai media untuk menyalurkan bakat-bakat yang ada pada saudara kita dalam Laga Pertandingan hari ini, "jelasnya. 


Sementara itu, Camat Tammeroddo, Edi Bastian, SE juga menjelaskan jika dirinya bangga dan sangat mengsupport kegiatan Turnamen tersebut serta meminta kepada Pemdes Seppong agar Tahun-tahun yang akan datang kegiatan ini dapat lebih ditingkatkan lagi.


Disisi lain, Camat juga mengucapkan terima kasihnya yang tak terhingga kepada Pemdes beserta jajarannya dan juga kepada Pengurus PSSI Sulbar atas pelaksanaan kegiatan ini dan berpesan jika dalam kegiatan ini nantinya akan ditutup oleh Bupati Majene. (ABI)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pembukaan Turnamen Sepak Bola Semoga Laris Seppong Cup Region Tournament 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel