-->


 

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Pemerintah Desa Bagikan Beberapa Bantuan Kepada Para Masyarakat Petani

 


Majene Sulbar, Sulawesibersatu.com-Pemerintah Desa (Pemdes) Tammeroddo Utara Kecamatan Tammeroddo Sendana Kabupaten Majene Sulawesi Barat (Sulbar) kembali membagikan beberapa bantuan kepada masyarakat Petani diantaranya berupa Gerobak/Artco, Tangki Semprot dan Mesin Sanching pada Senin (27/5/2024). 


Pembagian bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Pj Kepala Desa (Kades) Tammeroddo Utara, Syamsumarlin yang dihadiri Ketua Forum BPD, Asdar, Kepala Dusun Camba-Camba, Sudirman dan masyarakat Petani.


Pj Kades Tammeroddo Utara, Syamsumarlin mengatakan, bahwa bantuan ini berasal dari Dana Desa (DD) yang sudah di sepakati bersama dalam Penetapan APBDes serta dari enam (6) Dusun yang ada di Desa ini (Tammeroddo Utara) kita bagikan semuanya sesuai dengan nama-nama Petani yang sudah ada dalam daftar penerima bantuan tersebut dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat baginya, "ujarnya.


Sementara itu, Masyarakat Penerima bantuan, Kifli dan Ikhsan yang dikonfirmasi Media ini mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemdes, Ketua dan Anggota Forum BPD karena atas perjuangannya sehingga dirinya bisa mendapatkan bantuan ini.


"Dengan adanya bantuan Gerobak ini kami sangat terbantu sekali dan tidak sulit lagi untuk dapat membawa hasil Panen ke rumah, sebelum kami mendapatkan bantuan tersebut, hasil Panen dari Kebun kami pikul ke rumah, "keluh Kifli.


Begitupun dengan ikhsan menjelaskan bahwa dengan adanya bantuan Tangki Semprot dari Pemdes tersebut sangat membantu meringankan beban dirinya sebagai Petani karena Tangki yang dia punya sebelumnya sudah lama rusak.


"Alhamdulillah saat ini kami sangat senang sekali mendapatkan bantuan Tangki Semprot dari Pemdes dan semoga tanaman kami bisa bebas dari hama setelah kami semprot nantinya, "tutupnya. (ABI)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pemerintah Desa Bagikan Beberapa Bantuan Kepada Para Masyarakat Petani"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel