-->


 

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

PERADI NUSANTARA ADAKAN ACARA PKPA UPA ANGKATAN VIII

 


Bekasi, Sulawesibersatu.com - Organisasi Advokat adalah organisasi yang sangat mulia sesuai yang di amanatkan dalam undang-undang  No. 18 Tahun 2003, Advokat adalah salah satu penegak hukum yang memberikan rasa keadilan untuk masyarakat luas. Ada berbagai macam organisasi Advokat yang ada di Indonesia yang dikenal masyarakat luas diantaranya Peradi Nusantara yang diketuai oleh Ronald Samuel Wuisan, S.E., S.H.,M.H.,M.M., M.TH.


Organisasi Advokat Peradi Nusantara yang diketuai oleh Ronald Samuel Wuisan, S.E., S.H.,M.H.,M.M., M.TH., berdiri pada 23 Februari 2023, untuk tahun 2024 Peradi Nusantara menerima para peserta baru untuk mengikuti PKPA UPA angkatan VIII yang diadakan melalui meeting zoom.


Para peserta yang mengikuti PKPA UPA Angkatan VIII Peradi Nusantara dilaksanakan pada Senin 18 Mei 2024, sedangkan acara zoom meeting dimulai pukul 15.30 WIB sampai dengan 21.00 WIB, para peserta ikut hadir yang tergabung dalam acara tersebut mencapai 120 peserta dan terdiri dari berbagai daerah yang ada di Nusantara.


Langkah yang paling efektif dan efesien bagi para paraktisi hukum untuk menjadi Advokat, maka para calon Advokat silakan daftarkan diri untuk bergabung dan ikut serta dan ambil bagian di Peradi Nusantara angkatan VIII, tentunya hanya Peradi Nusantara menjadi solusi, "Ungkap Sekjen Peradi Nusantara Irine Andriani, S.Farm.,S.H.


"Kenapa tidak, karena Organisasi Peradi Nusantara mempunyai sistem yang sangat epektif dan efesien untuk membantu bagi para peserta yang akan gabung dalam acara PKPA UPA angkatan VIII di Peradi Nusantara.


"Tanpa menguras kantong, biaya terjangkau dapat disesuaikan dengan keuangan para peserta, bisa kami bantu kok, yang ingin jadi Advokat, "Ujar Irene pada media fokustime.id Kamis, (23/05/24).


"Namun selain itu dalam memberikan materi PKPA UPA Peradi Nusantara' Pamateri yang mengisi acara tersebut tidak diragukan lagi di bidang pengalamannya baik di Praktisi maupun di Akedimisi hal itu sangat memberikan edukasi dan motivasi bagi para pesertanya.


"Kualitas Pengajar di PKPA Peradi  Nusantara sangat bagus, disampaikan oleh para Profesor, Doktor yang berpengalaman, ahli dibidang hukum. tertib, disiplin dan obyektif, penyampaiannya secara dialogis, berbasis studi kasus serta banyak pengalaman langsung dari para pengajar. "


"Prof. Dr. Mukti Fajar Nur Dewata, S.H., M.Hum(Ketua Komisi Yudisial RI ) Prof. Dr. OC. Kaligis, S.H., M.Hum., LL.M.​ (Advokat Senior dan ketua dewan Pengawas Peradi Nusantara), Prof. Dr. Ariawan Gunadi., S.H.,M.H, (Ketua Yayasan Taruma Negara Jakarta) Prof. Dr. Anshari Ritonga., S.H.,M.H (Advokat Senior) Prof. Dr. Ahmad Sudiro.,S.H.,M.H.,MM., M.KN (Dekan Fakultas Hukum Untar) Dr. Yenti.,Garnasih.,SH.,MH (Pakar Pidana dan Ahli TPPU) Komjen Pol (P). Oegroseno (Eks Wakapolri) Dr. Rijal Ibnu Sani.,SH.,MH Prof.Dr. BF. Sihombing.,SH.,MH (Advokat Senior), Ronald Samuel Wuisan, S.E., S.H.,M.H.,M.M., M.TH.,(Ketua Umum Peradi Nusantara)".


"Adapun tujuan dibentuknya Peradi Nusantara diantaranya untuk menciptakan seorang Advokat mempunyai keahlian daya saing global dan mampu merealisasikan prinsip-prinsip dari sebuah negara hukum dengan cara menegakkan supremasi Hukum, Hak Asasi manusia, kebenaran, keadilan dan terus memberikan pemahaman mengenai kesadaran hukum bagi seluruh lapisan masyarakat.


Peradi Nusantara hadir ditengah masyarakat untuk memberikan bantuan hukum secara cuma-cuma kepada pencari keadilan yang tidak mampu berdasarkan undang-undang, lewat Lembaga Bantuan Hukum Peradi Nusantara.



Editor: ERMAN

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PERADI NUSANTARA ADAKAN ACARA PKPA UPA ANGKATAN VIII"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel