-->


 

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

PT. Best Corporation Gelar Seminar Bisnis Syariah

 


Majene Sulbar, Sulawesibersatu.com-Seminar Bisnis Syariah solusi usaha lunas hutang bebas riba di gelar oleh PT. Best Corpotation Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) pada Jum'at (17/5/2024).


Pelaksanaan Seminar Bisnis Syariah Ini di laksanakan di Aula Kantor Kecamatan Tammeroddo Sendana yang di hadiri langsung Mentor PT. Best Corporation Perwakilan Makassar, Mentor Wilayah Majene, para Reseller serta para tamu undangan seminar.


Mentor PT. Best Corporation Perwakilan Makassar, Arsyad ketika dikonfirmasi Media ini mengatakan, bahwa saat ini kami mengadakan sosialisasi dari Perusahaan Anak Bangsa yaitu PT. Best Corporation Syariah dan kami ingin mengajak kepada masyarakat di seluruh indonesia jika hari ini ada Perusahaan Anak Bangsa yang sudah terbukti dapat membantu mitra-mitranya agar bisa lunas hutang bebas riba serta mampu mempunyai kendaraan, rumah dan berangkat Umroh Ke Baitullah, "ungkapnya


Program Usaha Bisnis ini, kata Arsyad, dapat di jalankan dengan mudah dengan Modal yang murah dan hasilnya insya allah luar biasa bisa menyelesaikan amanah serta bisa juga membeli kendaraan mewah, "ujarnya. 


Selaku Mentor, sambung Arsyad, sekali lagi kami mengajak untuk belajar memahami konsep Usaha berjenjang Syariah dan Insya Allah semua legalitas sudah terverifikasi serta semua produk-produknya di butuhkan masyarakat, "jelasnya. 


Semoga adanya Program ini, lanjut Arsyad, bisa menjadi wasilah solusi bebas riba buat seluruh masyarakat, "harap Arsyad.


Hal yang sama diungkapkan salah seorang member, Salbiyah Tajuddin menjelaskan jika dirinya telah bergabung di PT. Best Corporation Syariah sejak 17 Agustus 2023 lalu dan ini sudah masuk ke 8 Bulan. 


"Alhamdulillah pencapaian yang kami dapatkan saat ini adalah 1 Unit Motor seharga Rp20.000.000,- secara Cash dan semoga masyarakat di Sulbar ini Khususnya Kabupaten Majene bisa juga ikut bermitra dengan PT. Best Corporation Syariah karena di sinilah kita bisa mewujudkan impian kita, "tutupnya. (ABI)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PT. Best Corporation Gelar Seminar Bisnis Syariah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel