-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Satgas TMMD Ke-120 Kodim 1401/Majene Bersama Warga Bangun Jembatan

 


Majene Sulbar, Sulawesibersatu.com-Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-120 Kodim 1401/Majene bersama masyarakat saling bahu-membahu dalam Pembangunan Jembatan sebagai akses Penghubung Perintisan Jalan sepanjang 4500 Meter (M). Saat ini Pembangunan Jembatan sudah memasuki hari ke-4 proses pengerjaan Jembatan memasuki tahap pembuatan pondasi dengan persentase sekitar 15 Persen.


Pembangunan Jembatan ini merupakan salah satu dari sasaran fisik TMMD Ke-120 Kodim 1401/Majene di Desa Tallambalao Kecamatan Tammeroddo Sendana Kabupaten Majene Sulawesi Barat (Sulbar) pada Minggu (12/5/2024).


Dansatgas TMMD Ke-120 Kodim 1401/Majene, Letkol Czi I Made Bagus Asmara Putra, ST, MIP melalui Pasiter Kodim 1401/Majene Kapten Inf Wardi menjelaskan bahwa progres pembuatan Jembatan sampai saat ini menunjukkan hasil yang maksimal. 


"Semua ini berkat kerjasama antara anggota Satgas TMMD yang dibantu masyarakat setempat dan tentunya seluruh anggota Satgas dalam setiap pekerjaan di lapangan akan sepenuhnya bekerja semaksimal mungkin serta anggota Satgas TMMD dibantu masyarakat setempat bahu-membahu agar seluruh sasaran fisik TMMD Ke-120 Kodim 1401/Majene dapat selesai tepat waktu, "jelasnya.


Pasiter Kodim 1401/Majene menambahkan, jika tentunya kita berharap proses pembuatan Jembatan yang Panjangnya 6 M, Lebar 4 M dan Tinggi 2 M ini dapat berjalan lancar dan selesai sesuai target yang ditentukan sehingga dapat segera dimanfaatkan oleh masyarakat untuk melaksanakan aktivitas mereka sehari-hari.


"Saat ini sudah masuk hari ke-4 pelaksanaan TMMD, semangat seluruh anggota TNI-Polri yang tergabung dalam Satgas TMMD masih sangat luar biasa bahu-membahu bersama masyarakat menyelesaikan pembuatan Jembatan dan sasaran-sasaran fisik TMMD lainnya, "tutupnya. (ABI)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Satgas TMMD Ke-120 Kodim 1401/Majene Bersama Warga Bangun Jembatan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel