-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Satgas TMMD Kodim 1401/Majene Bangun Plat Duikker Guna Meningkatkan Infrastruktur Desa

 


Majene Sulbar, Sulawesibersatu.com Satgas TMMD Kodim 1401/Majene Ke-120 TA 2024 bersama masyarakat bergotong royong dalam pembuatan Plat duikker yang merupakan salah satu sasaran fisik kegiatan TMMD Kodim 1401/Majene di Desa Tallambalao Kecamatan Tammeroddo Sendana Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Sabtu (11/5/2024).


Pembangunan Plat Duikker yang berukuran 4 x 2,5 x 1,5 Meter ini rencananya akan dibuat di 8 titik sepanjang perintisan jalan yang juga merupakan sasaran fisik program TMMD Kodim 1401/Majene. 


Pembangunan Plat Duikker ini perlu dilakukan sebagai tempat mengalirnya air sehingga tidak merusak jalan yang saat ini sementara dirintis Satgas TMMD Kodim 1401/Majene.


Kapten Inf Wardi Pasiter Kodim 1401/Majene saat dikonfirmasi Media ini di lokasi TMMD menjelaskan, jika saat ini ada 2 Plat Duiker dari 8 Plat Duiker yang sedang dalam proses pengerjaan. Pembuatan plat Duikker ini beriringan dengan perintisan jalan yang saat ini sudah mencapai panjang 1300 Meter dengan lebar 5 Meter.


"Kedepannya sasaran fisik dan sasaran tambahan berupa Pembangunan pada TMMD Kodim 1401/Majene akan terus digenjot dan diharapkan seluruh sasaran dapat rampung sebelum upacara penutupan TMMD Kodim 1401/Majene, "ujar Pasiter.


Kami sangat senang, lanjutnya, melihat Pembangunan Plat Duikker berjalan dengan baik kareba Ini adalah bukti nyata dari kerja keras dan kolaborasi serta semangat gotong royong antara TNI, Pemerintah Daerah dan warga masyarakat dalam upaya meningkatkan infrastruktur Desa, "jelasnya. 


Disisi lain, masyarakat setempat juga dapat memberikan dukungan penuh terhadap program TMMD ini. (Red)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Satgas TMMD Kodim 1401/Majene Bangun Plat Duikker Guna Meningkatkan Infrastruktur Desa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel