-->


 

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Tim Wasev TMMD Ke-120 Pantau Langsung Progres TMMD Kodim 1401/Majene

 


Majene Sulbar, Sulawesibersatu.com-Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-120 di wilayah Kodim 1401/Majene menjadi Pusat perhatian ketika Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) PJO TMMD TA 2024 yang dipimpin oleh Marsma TNI Dr. Agus Priyanto, psc, SE, MM, M.Sc dan Letkol Pom Rudi Amru Harahap ini datang untuk memastikan bahwa kegiatan TMMD di Desa Tallambalao berjalan sesuai dengan rencana dan memberikan dampak positif bagi masyarakat setempat pada Selasa (21/5/2024).


Setibanya di lokasi, Tim Wasev disambut hangat oleh Dandim 1401/Majene, Letkol Czi I Made Bagus Asmara Putra, ST, MIP, yang juga bertindak sebagai Dansatgas TMMD Ke-120. Acara penyambutan ini turut dihadiri oleh Bupati Majene, H. A. Achmad Syukri Tammalele, SE, MM, yang memberikan sambutan serta apresiasi atas dedikasi TNI dalam membantu pembangunan di Daerahnya. 


Dalam sambutannya, Bupati menekankan pentingnya kolaborasi antara TNI dan Pemerintah Daerah (Pemda) untuk meningkatkan Kesejahteraan masyarakat.


Marsma TNI Dr. Agus Priyanto menjelaskan, bahwa kunjungan ini bertujuan untuk mengawasi dan mengevaluasi progres kegiatan TMMD, memastikan bahwa setiap tahapan pekerjaan berjalan lancar dan tepat waktu. Tim Wasev juga ingin mendengar langsung masukan dan aspirasi dari masyarakat setempat terkait pelaksanaan TMMD. 


"Kami ingin memastikan bahwa program ini memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat dan pembangunan yang berkelanjutan, "ujar Marsma Agus Priyanto.


Kegiatan dilanjutkan dengan paparan oleh Dansatgas TMMD, Letkol Czi I Made Bagus Asmara Putra, mengenai perkembangan pembangunan sasaran fisik dan non fisik yang sedang berlangsung. Sasaran fisik dan non fisik meliputi Perintisan Jalan, Pengerasan Jalan, Pembuatan Plat Duikker, Rehabilitasi Masjid dan beberapa Penyuluhan serta beberapa sasaran lainnya. Setelah paparan, Tim Was Ev menyerahkan bantuan berupa sarana kontak kepada masyarakat Desa Tallambalao sebagai bentuk kepedulian dan dukungan terhadap kebutuhan masyarakat.


Setelah penyerahan bantuan, Tim Wasev bersama rombongan meninjau langsung lokasi sasaran fisik TMMD. Mereka mengapresiasi kemajuan yang telah dicapai dan berharap bahwa dengan kerja keras dan kolaborasi semua pihak, Desa Tallambalao akan semakin Maju dan Sejahtera. 


Kunjungan ini menegaskan komitmen TNI dalam mendukung Pembangunan Desa dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui program TMMD. (TIM)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tim Wasev TMMD Ke-120 Pantau Langsung Progres TMMD Kodim 1401/Majene"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel