-->


 

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Tingkatkan Ajang Silaturahmi, Penah Suhanah Adakan Arisan Keluarga H. Deran Family

 


Cibitung,,Sulawesibersatu.com- Tingkatkan ajang Siaturahmi Keluarga besar H. Deran Family yang diketuai oleh Hj. Rahma mengadakan acara arisan keluarga yang diadakan di rumah Ibu Penah Suhanah, acara tersebut dimulai pukul 14.00 WIB,  pada Minggu 05 Mei 2024.


Arisan keluarga H. Deran Family yang sudah dibentuk oleh ketua dan anggota merupakan salah satu bentuk untuk meningkatkan ajang silaturahmi antar keluarga "kata orang betawi bilang jangan sampai kematian obor".


Banyak sekali paedah atau manfaat dibentuknya arisan keluarga, selain ajang silaturahmi dan juga untuk saling mengenalkan diri antar sesama keluarga mulai dari sanak, saudara, cucu dan juga cicit, "Ujar ketua Arisan.


"Acara ini diadakan setiap masing-masing anggota keluarga, saling bergiliran setiap satu bulan sekali dan apabila ada anggota keluarga yang mau menjadi tuan rumah harus menginformasikan kepada ketua arisan, dibicarakan satu bulan sebelum acara dilaksanakan , "ujarnya.


"Penah Suhanah selaku tuan rumah mengatakan, saya sangat bersyukur dan banyak terimakasih kepada ketua dan juga anggota arisan yang sudah menyempatkan diri untuk hadir dalam acara tersebut di rumah saya, dan semoga untuk kedepannya keluarga besar H. Deran Family semakin solid dalam hal apapun, "Ujar Penah Suhanah.


Ada beberapa hidangan yang disiapkan oleh tuan rumah, mulai makanan ringan sampai makan bersama sesama keluarga.


Semoga kita semua selalu diberi kesehatan dan keluasan rejeki yang semata-semata hanya untu beribadah kepada Allah SWT, "ungkapnya.




Editor: ERMAN

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tingkatkan Ajang Silaturahmi, Penah Suhanah Adakan Arisan Keluarga H. Deran Family"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel