-->


 

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

TMMD Ke-120 Kodim 1401/Majene Dan Baznas Tingkatkan Kualitas Ibadah

 



Majene Sulbar, Sulawesibersatu.com-Dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-120, Kodim 1401/Majene melakukan rehabilitasi Mesjid Al-Akbar di Desa Tallambalao Kecamatan Tammeroddo Sendana Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar). 


Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka bekerja sama dengan Baznas Majene melalui program peningkatan kualitas rumah ibadah dengan tujuan memperbaiki fasilitas ibadah masyarakat setempat pada Jumat (17/5/2024).


Kapten Inf Wardi, Pasiter Kodim 1401/Majene, menyatakan bahwa proyek rehabilitasi mesjid ini adalah salah satu bentuk kepedulian TNI untuk membangun Desa. 


“Kami sangat menghargai dukungan dari Baznas Majene, dengan adanya program ini kita dapat bersama-sama meningkatkan kualitas sarana ibadah yang lebih nyaman dan layak bagi masyarakat Desa Tallambalao, ”ujarnya.


Saat ini, progres rehabilitasi Mesjid Al-Akbar telah mencapai 65 Persen. Kapten Inf Wardi optimis jika pekerjaan ini akan selesai tepat waktu dan sesuai dengan standar yang diharapkan. 


“Partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat sangat membantu kelancaran proyek ini dan kami yakin mesjid ini akan segera bisa digunakan dengan kondisi yang jauh lebih baik, ”tambahnya.


Masyarakat setempat menyambut baik upaya rehabilitasi ini dan Ahmad salah satu warga Desa Tallambalao mengungkapkan rasa syukur serta terima kasihnya. 


“Kami sangat berterima kasih kepada TNI dan Baznas Majene atas bantuan ini, Mesjid kami menjadi lebih baik serta nyaman sehingga nantinya kami dapat beribadah dengan lebih khusyuk, ”katanya.


Dengan semangat gotong royong dan kolaborasi yang kuat, rehabilitasi Mesjid Al-Akbar diharapkan dapat selesai sesuai rencana serta dapat memberikan manfaat besar bagi warga Desa Tallambalao. 


Kegiatan ini menunjukkan betapa pentingnya kerja sama antara berbagai pihak dalam membangun dan meningkatkan Kesejahteraan masyarakat. (ABI)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "TMMD Ke-120 Kodim 1401/Majene Dan Baznas Tingkatkan Kualitas Ibadah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel