-->


 

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

TMMD Ke-120 Kodim 1401/Majene Gelar Penyuluhan Hukum dan Kamtibmas

 


Majene Sulbar, Sulawesibersatu.com-Bangun kesadaran sejak dini, Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-120 Kodim 1401/Majene menggelar program kegiatan Penyuluhan Hukum dan Kamtibmas di SMA Negeri 1 Tammeroddo. Kegiatan ini merupakan salah satu sasaran non fisik dalam rangkaian kegiatan TMMD tersebut yang bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih baik terkait Hukum dan Ketertiban masyarakat, terutama bagi kalangan pelajar pada Kamis (30/5/2024).


Dalam sambutannya, Pasiter Kodim 1401/Majene Kapten Inf Wardi menyampaikan apresiasi atas partisipasi aktif para siswa dan siswi dalam kegiatan tersebut. Ia juga menggaris bawahi pentingnya pemahaman terhadap Hukum dan Kamtibmas sebagai pondasi utama dalam membangun masyarakat yang lebih baik.


Sementara itu, Kepala SMA Negeri 1 Tammeroddo, Kasman turut menyambut baik kegiatan ini dan menyatakan komitmen sekolah dalam mendukung upaya-upaya Pemberdayaan dan Edukasi bagi para siswa. Ia juga berharap melalui kegiatan seperti ini para siswa dapat lebih memahami peran mereka dalam menjaga Ketertiban dan Keamanan Lingkungan sekitar.


Adapun Pemateri dalam kegiatan ini berasal dari Polres Majene, AIPTU Akil yang menyampaikan materi tentang Hukum dan Kamtibmas secara komprehensif. Dalam sesi Penyuluhan, para siswa dan siswi SMA Negeri 1 Tammeroddo aktif berpartisipasi dengan mengajukan berbagai pertanyaan terkait topik yang dibahas.


Kegiatan Penyuluhan Hukum dan Kamtibmas ini merupakan salah satu upaya Kodim 1401/Majene dalam meningkatkan Kesadaran Hukum dan Kamtibmas di kalangan generasi muda, sebagai langkah strategis dalam membangun masyarakat yang lebih harmonis dan beradab. (Pendim Majene).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "TMMD Ke-120 Kodim 1401/Majene Gelar Penyuluhan Hukum dan Kamtibmas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel