-->


 

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Dandim Jeneponto Hadiri Kegiatan Bakti Sosial Polres Jeneponto Peresmian Sumur Bor HUT Ke 78 Bhayangkara Tahun 2024



JENEPONTO,sulawesibersatu.com – Komandan Kodim 1425 Jeneponto Letkol Inf Muhammad Amin, S.IP., menghadiri kegiatan Bakti Sosial Polres Jeneponto pengadaan sumur bor dalam rangka HUT ke 78 Bhayangkara tahun 2024, bertempat di Dusun Balangloe Desa Kalumpang Loe Kecamatan Arungkeke Kabupaten Jeneponto, Selasa, 25/06/2024.


Sumur Bor Pengadaan Polres Jeneponto di resmikan langsung oleh Kapolri Listyo Sigit Prabowo, M.Si., bersama Kapolda Sulawesi Selatan melalui Zoom Meeting, dan dihadiri oleh Pj. Bupati Jeneponto, Kapolres Jeneponto, Para PJU Polres Jeneponto, Anggota DPRD Jeneponto, Danramil 05 Batang, Kapolsek Arungkeke, Camat Arungkeke, Kades Kalumpang Loe, Tokoh Masyarakat dan warga Balangloe. 


Usai menghadiri peresmian, Dandim Jeneponto Letkol Inf Muhammad Amin, menyampaikan bahwa Pihaknya sangat mendukung dan mengapresiasi jajaran Polres Jeneponto yang telah berinisiatif membangun sumur bor bagi warga Desa Kalumpang Loe.


Dikatakan bahwa Kehadirannya adalah sebagai wujud Sinergitas dan pentingnya kolaborasi antara TNI-Polri dalam mendukung pembangunan di berbagai sektor, termasuk pembangunan infrastruktur sosial (Sumur Bor) untuk masyarakat. 


"Dengan kerjasama yang baik dan hadirnya TNI-Polri, Dandim berharap dapat memberikan dampak yang positif bagi masyarakat. Dan Pembuatan sumur bor ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat Desa Kalumpang Loe.Pungkas Dandim Letkol Inf Muhammad Amin. 


Semangat gotong royong dan kebersamaan ini terlihat kental dalam acara peresmian tersebut, mencerminkan bahwa komitmen TNI-Polri dalam mendukung kemajuan wilayah dan kesejahteraan masyarakat sangatlah nyata.


(Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dandim Jeneponto Hadiri Kegiatan Bakti Sosial Polres Jeneponto Peresmian Sumur Bor HUT Ke 78 Bhayangkara Tahun 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel