-->


 

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Maju Pilkada Polman, Baliho Pasangan "Digaskan" Dipasang Diseluruh Desa dan Kelurahan

 


Polman Sulbar, Sulawesibersatu.com - Resmi mendapatkan rekomendasi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan memenuhi syarat dukugan Partai Politik (Parpol) dari Delapan (8) kursi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Tim Pemenangan Pasangan Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup), Dirga Adhi Putra Singkarru dan Iskandar Muda Baharuddin Lopa (Digaskan) langsung  memasang baliho Pasangan "Digaskan" di sebanyak 167 Desa dan Kelurahan se Kabupaten Polman.


Dimulai dari Daerah Terpecil dan Pelosok yang merupakan Daerah Pengunungan sebagai bukti jika dirinya maju bekompetesi di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Kabupaten Polman.


Tim pasangan Bacabup dan Bacawabup "Digaskan", Hasanuddin pada Rabu (19/6/2024) mengatakan, bahwa setelah acara Deklarasi Pasangan Digaskan pada Ahad (9/6/2024) lalu, dengan mengumumkan Pasangan "Digaskan" dan Tim Pemenangan dari Partai Nasdem, PKS serta Kelompok berbagai kalangan masyarakat serta dilanjutkan dengan pembentukan perampungan Tim Pemenangan di tingkat Kecamatan, Desa dan Kelurahan yang bersamaan Pemasangan baliho Pasangan "Digaskan", "ujarnya.


Ia menambahkan, kami dari Tim Pemenangan Pasangan "Digaskan" terus melakukan konsolidasi dengan bergerak membentuk Tim Pemenangan di seluruh Kecamatan, Desa dan Kelurahan secara bersamaan Pemasangan baliho Pasangan Digaskan, "ungkapnya.


Disampaikan Tim Pasangan Bacabup dan Bacawabup "Digaskan", Pemasangan baliho Pasangan "Digaskan" dimulai dari sejumlah Daerah Pelosok dan Terpecil di Wilayah Kabupaten Polman, untuk mengedukasi dan memperkenalkan langsung Pasangan "Digaskan" kepada seluruh elemen masyarakat yang berada di Daerah terdepan Kabupaten Polman, di Pegunungan Perbatasan Kabupaten Polman dengan Kabupaten Mamasa-Majene Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) dan Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan. Pemasangan baliho "Digaskan" di beberapa Pulau berada di Perairan Kabupaten Polman, Teluk Mandar.


"Pemasangan baliho Pasangan "Digaskan" sudah dilakukan dari seluruh Daerah Pelosok dan Terpecil untuk memasifkan Pasangan "Digaskan" termasuk di Pulau-pulau sebagai bukti kami selalu bersama rakyat, "ujarnya.


Ditegaskan Tim Pasangan Bacabup dan Bacawabup Digaskan, baliho Pasangan "Digaskan", dipasang sebanyak 825 untuk berukuran besar di 167 Desa dan Kelurahan. Belum termasuk Baliho berukuran kecil yang terpasang disetiap sudut Lorong dan Jalan serta menyusun stiker di rumah-rumah warga dipasang.


"Baliho ukuran besar Pasangan "Digaskan", lima disetiap Desa dan Kelurahan di Wilayah Kabupaten Polman kemudian baliho berukuran kecil dipasang pada Jalan-jalan antara Dusun, "harapnya.


Ditambahkan Tim Pasangan Bacabup dan Bacawabup "Digaskan" pada momentum lebaran Idul Adha 1445 Hijriah, Tim Pasangan "Digaskan" juga memasang baliho ucapan selamat Hari Raya Idul Ahda 1445 Hijriah dibeberapa Posko Pemenangan Pasangan "Digaskan" telah terbentuk.


"Ada juga baliho ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah dipasang, "pungkasnya. (red)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Maju Pilkada Polman, Baliho Pasangan "Digaskan" Dipasang Diseluruh Desa dan Kelurahan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel