-->


 

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Pemerintah Desa Gelar Rapat Kordinasi Dan Penyerahan SK Aparat/Perangkat Desa

 


Majene Sulbar, Sulawesibersatu.com-Pemerintah Desa (Pemdes) Tammeroddo Utara Kecamatan Tammeroddo Sendana Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) menggelar rapat koordinasi pada Rabu (5/6/2024) yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Tammeroddo Utara sekaligus menyerahkan SK kepada tiga (3) Aparat Desa terpilih dari hasil penjaringan Kepala Dusun (Kadus) beberapa waktu lalu.


Turut hadir pada kesempatan ini, Pj Kepala Desa (Kades) Tammeroddo Utara, Sekertaris Desa (Sekdes), Suparmin, Ketua Forum BPD, Asdar, Bhabinkantibmas dan para Kadus. 


Pj Kades Tammeroddo Utara, Syamsumarlin dalam sambutannya mengatakan, bahwa seluruh Aparat/Perangkat Desa baik yang lama maupun yang baru agar sekiranya dapat betul-betul bekerja sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsinya (Tupoksi), jangan cuma datang ke Kantor pada saat hanya penerimaan gaji saja, ujarnya. 


Adapun Aparat/Perangkat Desa Tammeroddo Utara yang baru sesuai rekomendasi Camat Tammeroddo Sendana Nomor 141/20/2024 Tertanggal 3 Juni dengan memutuskan sebagai berikut : 

1. Nasrah Jabatan selaku Kepala Urusan Perencanaan Desa Tammeroddo Utara sesuai Keputusan Kepala Desa Tammeroddo Utara Nomor : 34 Tahun 2024


2. Dyvian Jabatan selaku Operator Komputer Desa Tammeroddo Utara sesuai keputusan Kepala Desa Nomor : 25 Tahun 2024


3. Syamsuregar Jabatan Kepala Wilayah/Dusun Lombongan Desa Tammeroddo Utara sesuai Surat Keputusan Kepala Desa Nomor : 33 Tahun 2024


Syamsumarlin menambahkan, Perangkat Desa sebagaimana dimaksud Diktum ke Satu dalam melaksanakan tugas harus berpedoman pada Keputusan Perundang-undangan yang berlaku dan Surat Keputusan ini berlaku sejak di tetapkannya dan Petikan Keputusan ini diberikan kepada yang bersangkutan untuk dilaksanakan sebagaimana mestinya, "tegasnya.


Disisi lain, Syamsumarlin juga berharap agar Perangkat Desa yang sudah di tetapkan dalam Surat Keputusan segera melaksanakan tugasnya dengan baik, "tutupnya. (ABI)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pemerintah Desa Gelar Rapat Kordinasi Dan Penyerahan SK Aparat/Perangkat Desa "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel