-->


 

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Penamatan dan Pelepasan Siswa/siswi Dirangkaikan dengan Hatamul Qur'an

 


Majene Sulbar, Sulawesibersatu.com - Pelepasan kelas VI yang dirangkaikan dengan Hatamul  Qur'an (Penamatan Al-Qur'an) bertemakan "Wujudkan Insan Cerdas dan Religius" Tahun Pelajaran 2023/2024 se-Kecamatan Tammeroddo Sendana Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat Pada Kamis (13/6/2024).


Turut hadir pada kesempatan ini, Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Majene, Ardiansyah, S.STP, Camat Tammeroddo Sendana, Edi Bastian, SE, para Kepala Desa (Kades), Kapolsek, Danramil 03/1401, Kepala UPTD Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta para Panitia.


Kegiatan ini tiap Tahun rutin dilaksanakan di Lapangan Samaturu Pellattoang oleh Pemerintah Daerah (Pemda) dan Pemerintah Kecamatan melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Majene dengan menampilkan ratusan kuda yang akan mengiring anak-anak yang sudah tamat mulai dari Sekolah PAUD, TK dan Sekolah Dasar (SD) serta tentunya di barengi dengan Hatamul Al-Qur'an se-Kecamatan Tammeroddo Sendana.


Sekda Kabupaten Majene, Ardiansyah, S.STP dalam sambutannya menyampaikan bahwa, kami berpesan kepada para Orang Tua Siswa/siswi yang pada hari ini anak-anak kita yang sudah tamat dari Sekolah dan Hatamul Qur'an agar jangan putus sampai disini menimba ilmunya akan tetapi tingkat kanlah Pendidikan kalian sampai setinggi tingginya agar kelak nanti kalian bisa menjadi para Pemimpin dan tentunya bisa membahagiakan kedua orang tua kalian semuanya, "ujarnya.


Ia menambahkan, bagi para orang tua tentunya bisa memberikan Support kepada anak-anak kita untuk menimba Ilmu yang setinggi-tingginya baik ilmu Dunia maupun Ilmu Akherat, "ungkapnya.


Disisi lain, Sekda juga berharap agar Pendidikan itu jangan sampai putus dan teruslah berjuang menuntut ilmu supaya apa yang dicita-citakan untuk menjadi Pemimpin kelak bisa terlaksana. (ABI)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Penamatan dan Pelepasan Siswa/siswi Dirangkaikan dengan Hatamul Qur'an"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel