-->


 

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Penamatan dan Perpisahan Siswa/siswi Kelas IX MTs Guppi Ulidang TA 2024

 


Majene Sulbar, Sulawesibersatu.com-Penamatan dan perpisahan Siswa/siswi MTs Guppi Ulidang Tahun Anggaran (TA) 2024 dalam Tema melangkah pasti mengukir prestasi demi masa depan yang gemilang digelar dilaksanakan di ruang Aula MTs Guppi Ulidang Desa Ulidang Kecamatan Tammeroddo Sendana Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) pada Kamis (6/6/2024)


Turut Hadir pada kesempatan ini Kepala Desa (Kades) Ulidang, Supriadi S.Sy, Ketua Komite Bohari, S.Pdi, Kepala Sekolah (Kasek) Mts Ulidang, Makmun, S.Ag, mantan Kades Awo, Kades Onang, para Pengurus Komite, Para Orang Tua/wali Siswa dan para Tamu Undangan lainnya.


Ketua Komite, Bohari, S.Pdi mengatakan kepada seluruh Siswa/siswi yang lulus dan sudah mengikuti ujian akhir di MTs Guppi Ulidang bahwa apa-apa yang sudah di dapatkan dari hasil perjuangan maupun jeri payah kalian sehingga mendapatkan predikat baik dan lulus secara umum baik yang berprestasi maupun tidak, semua itu adalah perjuangan kita semua, "ujarnya


Ia menambahkan, perlu kami sampaikan kepada Siswa/siswi sekalian jika kesemuanya itu tidaklah berarti apa yang kita dapatkan selama ini tak lepas dari pada Hasil perjuangan Bapak/Ibu Guru di MTs Guppi Ulidang ini. Olehnya itu kami sampaikan melalui kesempatan ini, saya menghimbau kepada Siswa/siswi sekalian agar tetap menghargai, menghormati Bapak/Ibu Guru kalian, "jelasnya.


Hal yang sama di ungkapkan oleh Kasek MTs Guppi Ulidang, Makmun, S.Ag dengan menjelaskan jika kerja sama yang dilakukan oleh Komite dengan pihak Sekolah yakni salah satu contoh pada saat pengajuan Proposal kepada pihak Pemerintah maupun kepada pihak-pihak terkait, maka dalam hal ini yang mengetahui adalah pihak Komite. Sebaliknya pun ketika pihak Komite membuat Proposal dan ditujukan kepada Pemerintah maupun Pengusaha/Swasta maka posisi Kepala Sekolah hanya mengetahui, "tegsnya.


Alhamdulillah di Tahun ajaran 2023/2024 ini, kata Makmun, MTs Guppi ulidang telah menamatkan sebanyak 37 Siswa/siswi yang terbagi diantaranya, 19 Perempuan dan 18 Laki-laki serta semoga Siswa/Siswi yang telah lulus di Tahun ini agar sekiranya dapat melanjutkan Pendidikan ke jenjang yang tinggi lagi, "ungkapnya.


Begitupun dengan Kades Ulidang, Supriadi, S, Sy mengingatkan kepada adik-adik siswa/siswi MTs Ulidang yang telah lulus agar jangan cuma sampai disini pendidikannya akan tetapi lanjutkanlah Pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi, "katanya.


Jika kita kembali 20 Tahun yang lalu, sambung Supriadi, alhamdulillah di tempat/ruangan ini begitu banyak memori yang tersirat buat saya karena di Sekolah inilah saya bisa menimba ilmu dan di Sekolah MTs Guppi ini jugalah Guru-gurunya berdedikasi tinggi serta sangat berjasa bagi saya dan alumni kami, walaupun Guru-gurunya sangat tegas dalam membimbing kami namun semua itu trlah terbukti bahwa saya dan Alumni kami disetiap kegiatan Porseni baik di tingkat Kabupaten maupun di tingkat Provinsi kami dari Alumni ini (MTs Guppi Ulidang) tetap mendapatkan Juara peringkat pertama, "tutupnya. (ABI)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Penamatan dan Perpisahan Siswa/siswi Kelas IX MTs Guppi Ulidang TA 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel