-->


 

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Perjuangan TMMD Ke-120 dalam Perintisan dan Pengerasan Jalan Tani



Majene Sulbar, Sulawesibersatu.com-Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-120 Kodim 1401/Majene terus melakukan berbagai upaya dalam Pengerasan Jalan Tani di Desa Tallambalao Kecamatan Tammeroddo Sendana Kabupaten Majene Sulawesi Barat (Sulbar) pada Senin (3/6/2024). 


Jalan yang sebelumnya telah dirintis oleh anggota Satgas TMMD kini diperkeras dengan menggunakan material pasir dan batu. Upaya ini dilakukan untuk meningkatkan aksesibilitas dan kemudahan transportasi bagi masyarakat setempat.


Medan yang sulit dan tidak memungkinkan untuk dilewati oleh mobil truk membuat pengangkutan material menjadi tantangan tersendiri, namun hal ini tidak menyurutkan semangat anggota Satgas TMMD. Mereka menggunakan mobil hardtop untuk mengangkut material dan dalam beberapa situasi, pengangkutan dilakukan secara manual oleh anggota Satgas dan masyarakat sekitar.


Pasiter Kodim 1401/Majene, Kapten Inf Wardi, menyampaikan apresiasinya terhadap upaya keras yang telah dilakukan oleh Satgas TMMD dan masyarakat. 


"Saya sangat mengapresiasi semangat dan kerja keras yang ditunjukkan oleh anggota Satgas dan warga Desa Tallambalao, meskipun menghadapi medan yang sulit, mereka tetap berkomitmen untuk menyelesaikan Pengerasan Jalan ini demi kemajuan Desa, "ujarnya.


Masyarakat Desa Tallambalao juga memberikan tanggapan positif terhadap perintisan dan Pengerasan Jalan Tani ini. Salah seorang warga, Kahar mengungkapkan rasa syukurnya, bahwa dengan adanya program TMMD ini, kami sangat terbantu. Perintisan dan Pengerasan Jalan ini akan memudahkan kami dalam mengangkut hasil Pertanian sehingga dapat meningkatkan perekonomian Desa, "ujarnya.


Pengerasan Jalan Tani ini diharapkan dapat segera rampung dan memberikan manfaat besar bagi masyarakat Desa Tallambalao. Upaya berkelanjutan yang dilakukan oleh Satgas TMMD bersama masyarakat menunjukkan sinergi yang kuat dalam membangun Desa, meningkatkan kesejahteraan dan mempererat hubungan antara TNI dan rakyat. (Abi/Red)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Perjuangan TMMD Ke-120 dalam Perintisan dan Pengerasan Jalan Tani"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel