-->


 

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Polda Sultra Gelar Baksos dan Pemberian Bansos di Berbagai Rumah Ibadah di Kota Kendari

 


Sulawesibersatu.com - Kendari, 21 Juni 2024 - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) dan pemberian bantuan sosial (bansos) di beberapa tempat ibadah di Kota Kendari pada hari Jumat (21/6/2024).


Kegiatan ini dipimpin oleh Kombes Lilik Istiyono, S.I.K., selaku Ketua Panitia dalam pelaksanaan giat tersebut dan Ketua Seksi Bansos Pesantren, didampingi oleh Kasat PJR Ditlantas Polda Sultra Kompol Tiswan, S.H., M.H.


Baksos dan pemberian bansos ini dilaksanakan di beberapa tempat ibadah, yaitu Pesantren Darul Mukhlisin, Masjid Jami AlAnsar, Gereja GEP Sultra Jemaat Galileo, Vihara Ratana Dipa serta Pura Penataran Agung Jagadita Kendari.


Kegiatan bakti sosial yang dilakukan meliputi pembersihan rumah ibadah, baik di dalam maupun di luar. Sedangkan, untuk bansos, berupa paket sembako yang diberikan kepada pengurus dan jemaah rumah ibadah.


Sebagai Seksi Banson, Kombes Lilik mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial dan pemberian bansos ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya umat beragama.


"Kegiatan ini merupakan wujud nyata komitmen Polri untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat," ujar Kombes Lilik.


Beliau berharap agar kegiatan ini dapat mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dan masyarakat, serta meningkatkan citra positif Polri di mata masyarakat.


"Semoga dengan kegiatan ini, hubungan silaturahmi antara Polri dan masyarakat dapat semakin erat, dan citra positif Polri di mata masyarakat dapat semakin meningkat," tuturnya.


Kegiatan bakti sosial dan pemberian bansos ini disambut baik oleh pengurus dan jemaah rumah ibadah. Mereka mengucapkan terima kasih kepada Polda Sultra atas kepeduliannya terhadap mereka.


"Kami sangat berterima kasih kepada Polda Sultra atas bantuannya. Semoga Polri selalu jaya dan diberkati Tuhan Yang Maha Esa," ujar salah satu pengurus rumah ibadah.(Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Polda Sultra Gelar Baksos dan Pemberian Bansos di Berbagai Rumah Ibadah di Kota Kendari"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel