-->


 

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Wujudkan Aspirasi Masyarakat, Hj. Risma CAL Maju Di Pilkada Gowa

 


Gowa Sulsel, Sulawesibersatu.com - Bakal calon (Balon) Bupati Gowa  Hj. Risma Chesy Ayu Lestari, SE akan berjuang demi mewujudkan aspirasi masyarakat dengan membangun komunikasi kesejumlah Partai hingga mencukupi persyaratan batas untuk diusung Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan (Sulsel).


Bakal calon Bupati Gowa ini menjadi idaman karena Visi Misi yang sangat mengarah ke masyarakat sehingga banyak masyarakat yang meminta agar Hj. Risma Chesy Ayu Lestari, SE tetap maju dalam Pemilihan Calon Bupati 2024-2029 yang akan datang.


Adapun Visi Misi yang dituturkan Hj. Risma Chesy Ayu Lestari, SE, saat wawancara oleh beberapa awak Media pada Sabtu (22/6/2024) dikediamannya sebagai berikut :


Visi :

Mewujudkan Pemerintahan Daerah yang Responsif, Inspiratif, Sinergitas, Merakyat dan Aplikatif guna mencapai keberlanjutan Pembangunan Gowa yang BerkhaRISMA.


Misi :

Meningkatkan kualitas, kapasitas dan kapabilitas Pemerintah Kabupaten Gowa sebagai pondasi pengabdian masyarakat.


Pemerintah Daerah yang responsif dan berperan aktif dalam perumusan hingga pelaksanaan kebijakan Pemerintah Kabupaten Gowa.


Meningkatkan optimalisasi peran dan fungsi Pemerintah Daerah sebagai instrumen inspiratif dengan ragam Inovasi yang membangun bagi masyarakat Kabupaten Gowa.


Meningkatkan sinergitas bersama seluruh Elemen masyarakat dalam pengambilan dan pelaksanaan kebijakan-kebijakan Publik.


Meningkatkan peran, partisipasi serta pengawasan masyarakat terhadap kinerja Pemerintahan yang Adil dan Merakyat.


Penyelenggaraan Pemerintahan yang Aplikatif, Komitmen-Kolaboratif demi Keberlanjutan Pembangunan Kabupaten Gowa.


Di sisi lain, Bulaengna Gowa BerkhaRISMA dikabarkan terus membangun koordinasi dengan Partai NASDEM dan DEMOKRAT. Pertemuan intens dilakukan kepada para Petinggi Partai tersebut.


Tidak hanya itu, Hj. Risma Daeng Bulaeng juga terus mendapatkan support dan dukungan dari Keluarga dan beberapa Tokoh masyarakat. Namanya terus dibicarakan dikhalayak Politisi, untuk berkolaborasi dengan salah satu Calon Bupati Gowa. Di antaranya AURA, DM atau ARM. 


Menurut Politisi Perempuan yang berlatar belakang Pengusaha tersebut mengatakan "pintu komunikasi terus terbuka".


Lanjut Daeng Bulaeng menuturkan, "Sejauh ini, saya tetap melakukan koordinasi dan giat silaturahmi dengan Petinggi-petinggi Partai. Mungkin ini langkah rihlah Politik saya, sebagai pendatang baru di ruang-ruang Politik. Mungkin petunjuk, karena pintu komunikasi terus terbuka, "ujarnya.


Ditanya soal kesiapan, Hj. Risma Daeng Bulaeng, "Kalau jalannya ke sana "why not?".


"Perjalanan pwolitik saya kan juga didasari oleh banyak pertimbangan. Untuk kedekatan politik saya dengan Bakal Calon Bupati Gowa juga terbangun dengan baik. Kami sudah sering berkolaborasi di berbagai kegiatan-kegiatan sosial. Jadi untuk perkembangannya kita tunggu saja, kalau jalannya ke sana "why not". Yakin dan percaya masyarakat Gowa pasti BerkhaRISMA. Bulaengna Gowa BerkhaRISMA. Rewako Gowa!!! "tutupmya. (Red*)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Wujudkan Aspirasi Masyarakat, Hj. Risma CAL Maju Di Pilkada Gowa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel