-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Mantan Kades Lumbewe Tutup Usia, Bupati Lutim Datang Melayat

Sejumlah pejabat dan Tokoh masyarakat di Luwu Timur terlihat melayat di kediaman almarhum Baso Opu To Cinde. Almarhum Baso merupakan mertua dari Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Junaidiyah Lauwo, Kec. Burau, KH. Aziz Rajmal yang juga berstatus anggota DPRD Kab. Luwu Timur. Ratusan pelayat memenuhi kediaman almarhum di Desa Lumbewe, Kecamatan Burau, Sabtu (06/04/2019).
Tampak hadir istri Bupati Luwu Timur yang juga Ketua TP PKK Kab. Luwu Timur, Hj. Puspawati, Anggota DPRD, KH. Suardi Ismail, Kepala Dinas Pendidikan, La Besse, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Satri, Camat Burau, Sukri dan beberapa Kepala Desa se-Kecamatan Burau.
"Atas nama pribadi dan jajaran Pemerintah daerah saya menyampaikan rasa duka mendalam atas kepergian Almarhum. Semoga segala amal ibadah beliau diterima disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan tetap bersabar," kata Husler.
Setelah meninggalkan rumah duka, Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler bersama rombongan kembali melanjutkan kegiatan menghadiri peringatan Isra Mi'raj di Masjid Nurul Yaqin Desa Wonorejo Kecamatan Mangkutana. (mustamin)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mantan Kades Lumbewe Tutup Usia, Bupati Lutim Datang Melayat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel