-->

 


 


 






 



 


 

 



 

Cegah Covid -19 Warga Perumahan Bumi Pallangga Mas 2 Gowa Lakukan Pemortalan


Gowa,Sulawesibersatu.com-Guna memerangi wabah penyebaran Virus Corona Diserse (Covid -19) di Kabupaten Gowa ,warga perumahan Bumi Pallangga Mas 2berinisiatif melakukan pemortalan   pada hari Kamis 7/5/2020 tepatnya di kecamatan Pallangga Desa Jenetallasa,Kabupaten Gowa.

Kegiatan ini dilakukan  untuk mengikuti anjuran dari pemerintahan setempat Bapak Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, S.H, M.H serta arahan dari Bapak Kapolres Gowa AKBP. Boy Samola tentang di berlakukannya PSBB di kabupaten Gowa ini selama 14 hari guna memutus tali rantai Covid-19.

Ketua RW Setempat Abd Rauf ,S.p.d,Msi megatakan hal ini kami juga  lakukan untuk membatasi akses sehingga warga lebih banyak tinggal di rumah.
Selain itu juga untuk membatasi tamu luar untuk masuk kedalam area perumahan demi menjaga jangan sampai ada warga lain masuk ke dalam yang sudah kena virus Covid-19,hingga mengakibatkan orang-orang di sekitar ikut tertular.

" Kami juga menghimbau kepada warga selama masa berlakunya PSBB ini sebaiknya jangan berkumpul atau berkerumun,dan kami harapkan kiranya warga diatas pukul 9 malam itu sudah tidak ada keluyuran lagi ujarnya".
Moga dengan ada nya inisiatif warga di  perumahan kami dengan melakukan pemortalan ini kita semua bisa terhindar dari wabah Covid-19.
Rizal Marzuki

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cegah Covid -19 Warga Perumahan Bumi Pallangga Mas 2 Gowa Lakukan Pemortalan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel