-->

Bekerja Lembur Demi Tercapainya Target Sasaran TMMD 108 Di Desa Lamedai


Kolaka,Sulawesibersatu.com - Tidak terasa waktu terus berjalan.Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108 Kodim 1412 Kolaka di Kabupaten Kolaka tidak lama lagi akan berakhir.

Salah satu sasaran fisik yang masih digenjot penyelesaian pekerjaannya adalah Pembangunan Masjid Nurul Amri di Desa Lamedai Kecamatan Tanggetada Kabupaten Kolaka.Untuk memaksimalkan hasil pekerjaan dan tepat waktu, maka langkah yang ditempuh adalah dengan memanfaatkan waktu malam hari untuk bekerja.

Letda Inf Fransiskus selaku Dan SST di sasaran Pembangunan Masjid Nurul Amri menyampaikan bahwa dengan sisa waktu yang tinggal seminggu lagi, satgas TMMD dan warga setempat terus bekerja bahu membahu dan bahkan mereka sepakat kalau bisa malam hari tetap kita melanjutkan pekerjaan agar target sasaran dapat tercapai dan selesai tepat pada waktunya…..harapnya.

Dengan melihat kondisi tersebut, Dan SST menyampaikan apresiasi tehadap semangat yang di perlihatkan oleh anggota satgas TMMD beserta masyarakat yang telah merelakan waktu istirahatnya pada malam hari untuk tetap melanjutkan pekerjaan demi satu tujuan yakni target harus tercapai sesuai dengan waktu yang telah ditentukan….kata Letnan Fransiskus.

“Saya terharu dan bangga melihat semangat seluruh anggota satgas yang telah mengorbankan waktu istirahatnya pada malam hari dengan melaksanakan lembur dan terus melanjutkan Pembangunan Masjid Nurul Amri  demi menyelesaikan sasaran tersebut yang tinggal beberapa hari lagi pelaksanaan penutupan Program TMMD 108 Tahun 2020 Di Kabupaten Kolaka.Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan, keselamatan kepada bapak-bapak TNI dalam setiap Pengabdiannya Kepada Bangsa Dan Negara”…….ucap Abd. Malik selaku tokoh agama sekaligus imam masjid Nurul Amri Desa Lamedai.(Hsn)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bekerja Lembur Demi Tercapainya Target Sasaran TMMD 108 Di Desa Lamedai"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel