-->

 






Bupati Terjun Langsung, Masyarakat dan Satgas TMMD Tak Mau Kalah




Kolaka,Sulawesibersatu.com - Kehadiran Bupati Kolaka H Ahmad Syafei, S.H yang turut langsung bekerja di penghamparan jalan sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Kodim 1412/Kolaka, membuat terpacu semangat anggota Satgas dan masyarakat. Seolah tak mau kalah, terus bekerja di bawah panasnya terik matahari.


Ungkap Kapenrem dalam rilisnya, Kendari , Sabtu (11/7/2020).


"Kunjungan Bupati Kolaka serasa berbeda dengan langsung turun memegang skop berbaur bersama masyarakat dan prajurit TMMD di Anaiwoi,Tanggetada, Kolaka," terang Sumarsono.


Pantauan dilapangan menurut Pasiter Kodim 1412/Kolaka Kapten Inf Haris kehadiran Bupati ditengah - tengah masyarakat memacu semangat warga dan satgas TMMD.

"Serasa tak mau kalah, warga bersama Satgas seolah tak kenal lelah dalam melanjutkan pekerjaannya, sungguh luar biasa, " ungkap Pasiter.


Lebih lanjut pada saat itu Bupati Kolaka mengatakan inilah bukti sinergitas TNI bersama Pemda yang tak kenal lelah untuk menyejahterakan masyarakatnya.

"Inilah wujud pengabdian saya dan  bukti sinergitas nyata TNI bersama Pemerintah daerah untuk bersama - sama menyejahterakan masyarakat," tutur H. Ahmad Syafei.


"Melihat antusiasme warga dan semangat mereka tak salah TNI memilih Kelurahan Anaiwoi menjadi sasaran TMMD," imbuhnya.


Lebih lanjut H. Ahmad Syafei mengatakan jalan ini merupakan akses penting bagi masyarakat sekitar.


"Akses jalan ini sangat penting karena menjadi jalan penghubung dari desa menuju poros jalan ke kota, manfaatnya sangat besar untuk peningkatan perekonomian masyarakat," imbuhnya lagi.


"Besar harapan saya, dengan apa yang sudah kita laksanakan bersama TMMD ini, seluruh masyarakat bisa menikmati manfaatnya dan tolong semuanya untuk sama - sama menjaga dan merawatnya," pungkas Bupati Kolaka.


Dalam kesempatan ini Pasiter Kodim Kapten Inf Haris menambahkan kehadiran Bupati ditengah - tengah masyarakat menambah semangat warga dan satgas TMMD.


Turut hadir mendampingi  Pudding S.Pd.,M.Pd (Camat Tanggetada), Kapten Inf Bastian (Pasi Log Dim 1412/Kolaka) Kapten Inf Mustafa (Danramil Watubangga), Darmawan (Lurah Anaiwoi), Letda Inf Rusmin, Pelda Maryadi dan Sarkewing ( Kepala Lingkungan -2).(LA)


(penrem 143)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bupati Terjun Langsung, Masyarakat dan Satgas TMMD Tak Mau Kalah "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel