-->

Pasca Kunjungan Tim Wasev TNI, Dansatgas TMMD Melaksanakan Pengecekan Disasaran Pembangunan Masjid Lamedai



KOLAKA,Sulawesibersatu.com - Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 TA 2020 Kodim 1412/Kolaka Letkol Kav. Ir. Amran Wahid S.T., M.M, meninjau sasaran Pembangunan Masjid Nurul Amri  Desa Lamedai Kecamatan Tanggetada Kabupaten Kolaka,Jumat (17/7/2020)

Pasca pelaksanaan kunjungan Tim Wasev TMMD Mabes TNI AD kemarin, Dansatgas hari ini kembali mendatangi seluruh sasaran fisik untuk mengingatkan kembali kepada seluruh anggota satgas penekanan-penekanan yang telah di sampaikan oleh Tim Wasev.


Dengan didampingi oleh Komandan Satuan Setingkat Pleton (Dan SST) Letda Inf Fransiskus, Dansatgas TMMD Letkol Kav. Ir. Amran Wahid S.T., M.M  mengecek ulang progres pekerjaan pembangunan Masjid Nurul Amri.


Hal ini kami lakukan sebagai wujud loyalitas dalam menindaklanjuti perintah dari pimpinan agar senantiasa setiap saat mengecek dan mengontrol perkembangan hasil pekerjaan di setiap sasaran fisik tetkait batas waktu yang telah ditentukan oleh Komando Atas....jelas Dansatgas TMMD.


Dansatgas berharap, agar seluruh anggota dapat melaksanakan seluruh petunjuk serta  penekanan-penekanan dari Tim Wasev,sehingga tujuan utama dari Program TMMD dapat tercapai yaitu selain membantu pemerintah daerah dalam percepatan pembangunan diwilayah, juga terciptanya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat...ucapnya.

Saya selaku Dansatgas TMMD 108 Tahun 2020 Kodim 1412 Kolaka tetap yakin dan optimis kepada seluruh anggota satgas yang dibantu oleh warga, seluruh sasaran fisik dapat kita selesaikan tepat pada waktunya.(Dany) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pasca Kunjungan Tim Wasev TNI, Dansatgas TMMD Melaksanakan Pengecekan Disasaran Pembangunan Masjid Lamedai"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel