-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Polres Sinjai dan Instansi Terkait Edukasi Warga Patuhi Protokol Kesehatan



Sinjai,Sulawesibersatu.com-Dalam rangka mengedukasi masyarakat untuk mencegah Penyebaran Covid-19 agar dapat menciptakan situasi dan suasana yang kondusif, Pemerintah Kabupaten Sinjai melakukan Kegiatan dialogis yang dilaksanakan oleh tim terpadu diantaranya personil Polres, TNI, Satpol PP dan Dinas Perhubungan Kabupaten Sinjai yang bertempat dicappa ujung dan PPI Lappa Kelurahan Lappa Kecamatan Sinjai Timur pada Sabtu (25/7/2020) pukul 09.00 wita.


Kegiatan edukasi ini  dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Sinjai, AKP Bakhtiar, SH dengan personelnya dengan gabungan instansi terkait lainnya Kabupaten Sinjai melaksanakan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru dalam menerapkan Protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh Pemerintah pusat kepada masyarakat.


Dalam kegiatan ini, Kasat Binmas Polres Sinjai, AKP Bakhtiar, SH menghimbau sekaligus memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang pencegahan penyebaran covid-19 dan pentingnya mengikuti protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19 ini.

“Semoga wabah berupa Covid-19 ini segera berakhir sehingga kita bisa kembali beraktifitas seperti dahulu, "ujarnya

Disisi lain Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, S.Ik, M.Si yang dikonfirmasi media ini mengatakan, "bahwa kegiatan yang dilakukan oleh personil kami bersama instansi terkait lainnya tiada lain untuk mengingatkan masyarakat dalam menyikapi situasi pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini. Karena itu, kami memberi edukasi agar masyarakat itu sadar memakai masker, jaga jarak serta sering cuci tangan pakai sabun, "ujarnya

Ia menambahkan, kita harus terus menerus melakukan kegiatan patroli dan himbauan serta edukasi kepada masyarakat untuk bersama-sama memutus rantai Covid-19, ”pungkasnya. (Farid/Hairuddin)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Polres Sinjai dan Instansi Terkait Edukasi Warga Patuhi Protokol Kesehatan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel