-->

Sekda Jeneponto Bangun Harmonisasi Untuk Kemajuan Daerah



Jeneponto,Sulawesibersatu.com -Dalam rangka mendorong agar ASN dan unsur Pimpinan dapat membangun harmonisasi untuk memajukan daerah, Sekda Kabupaten Jeneponto, H. Muh. Syafruddin Nurdin mengingatkan bahwa selaku Pembina Kepegawaian ASN kita harus memiliki tanggung jawab untuk melihat dinamika dan semangat dalam melaksanakan tugas dan fungsi. Hal ini disampaikannya pada saat bertindak sebagai penerima apel yang bertempat dihalaman Kantor Bupati pada Senin (27/7).

“Ini merupakan kewajiban bagi ASN dalam menjalankan aktifitasnya yang dapat diukur berdasarkan rekaman kinerjanya baik absensi, apel pagi dan apel sore serta laporannya dalam Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP), "ungkapnya. 

Ia menambahkan, bahwa opini Wajar Dalam Pengecualian (WDP) yang telah diperoleh saat ini merupakan hal yang menjadi indikator untuk mengukur target Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ditahun 2020 ini, Insya Allah. Dan untuk mencapai semua itu kami sangat berharap agar Perbaikan Internalisasi ASN di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang merupakan unsur peradaban birokrasi dapat menjadi perhatian bagi OPD di Kabupaten Jeneponto ini, "jelasnya.

Kendati demikian peradaban birokrasi tidak akan berjalan jika pimpinan dan bawahan tidak mampu membangun harmonisasi dilingkungan kerjanya. (Muh. Rais/Hairuddin)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sekda Jeneponto Bangun Harmonisasi Untuk Kemajuan Daerah "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel