-->

Terima Kasih TNI : Rumah, Tanggul Dan Jalan Di Perbaiki Di Bagikan Lagi Sembako.


Kolaka,Sulawesibersatu.com - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108 Tahun 2020 Kodim 1412 Kolaka tidak lama lagi akan berakhir.Sesuai dengan jadwal, penutupan akan dilaksanakan  tanggal 29 Juli 2020.


Selain mengerjakan kegiatan pekerjaan fisik, Satgas TMMD 108 di Wilayah Kodim 1412/Kolaka, juga melaksanakan kegiatan non fisik salah satunya dengan berbagi puluhan paket sembako gratis kepada warga yang kurang mampu di Kelurahan Anaiwoi Kecamatan Tanggetada. Kabupaten Kolaka , Sulawesi Tenggara.


"Hari ini kami kembali melakukan kegiatan sosial dengan berbagi paket sembako kepada sebagian warga sekitar sasaran di Perkampungan Bajo,setelah sebelumnya dilaksanakan di Desa Watalara.


Adapun paket sembako yang diberikan kepada puluhan warga sama dengan hari-hari sebelumnya berupa, Mie Instan, Minyak Goreng, Gula Pasir, Kecap Botol, Saus, Susu Kaleng dan Beras sebanyak 5 Kg/Kk.


"Semoga bantuan paket sembako ini dapat membantu warga dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, dan kami berharap kegiatan sosial ini dapat selalu di lakukan untuk dapat membantu kepada sesama," kata Pasi Ter Kapten Inf Abd.Haris yang mewakili Dansatgas TMMD 108 dalam pembagian sembako tersebut.


Sementara itu salah seorang warga penerima bantuan paket sembako sangat senang dengan adanya kegiatan sosial yang dilakukan oleh Satgas TMMD 108 Kodim 1412 Kolaka di Perkampungan Bajo.


"Kami warga disini sangat senang sekali dengan adanya pemberian dari bapak-bapak TNI.Rumah kami sudah direhab, tanggul dan jalan di daerah kami diperbaiki dan sekarang diberikan sembako lagi.Suatu berkah yang tak ternilai ditengah susahnya memenuhi kebutuhan pokok saat sekarang ini," kata salah seorang warga Desa Watalara di lokasi pembagian sembako.(Hsn)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Terima Kasih TNI : Rumah, Tanggul Dan Jalan Di Perbaiki Di Bagikan Lagi Sembako."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel