-->

ASN Pemprov Sulsel Terima Tanda Penghargaan dari Presiden RI

 


Makassar, sulawesibersatu.com-Hari ini negara telah memberikan penghargaan kepada beberapa Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah mengabdikan dirinya pada negara, baik itu selama 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun untuk menjadikan Pemerintahan ini bersih dalam Pelayanan terhadap masyarakat. Hal ini diungkapkan oleh Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof. H. Nurdin Abdullah pada saat mewakili Presiden RI, Joko Widodo menyerahkan tanda Kehormatan Satya Lencana kepada ASN Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel yang dilaksanakan di Rumah Jabatan (Rujab) Gubenur pada Kamis (13/8/2020).

Adapun yang mendapatkan penyematan tanda kehormatan Satya Lencana tersebut yaitu ASN yang telah mengabdi selama 10 Tahun, 20 Tahun dan 30 Tahun masing-masing terpilih sebanyak 7 orang.  Gubernur Sulsel, Prof. H. Nurdin Abdullah yang dikonfirmasi media ini mengatakan, bahwa pemberian penghargaan ini hasil dari pengabdian dan jasa masing-masing ASN selama menjadi abdi negara dimanapun ditempatkan, "ujarnya.


Ia menambahkan, bahwa tujuan dari pemberian penghargaan ini atas jasa dan darma baktinya kepada negara selama ini serta Daerah ini membutuhkan orang-orang yang bisa bekerja keras. Mari kita bekerja dan menjadi pemerintah yang bersih dan melayani, "pungkasnya. (Farid S/Hairuddin)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "ASN Pemprov Sulsel Terima Tanda Penghargaan dari Presiden RI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel