-->

DPD Lidik Pro Takalar Telah Rampung Susunannya Dalam Rakor DPP Sulsel



Sulsel,Sulawesibersatu.com - Sebagai langkah Koordinasi dalam upaya perampungan kepengurusan pada Tingkat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) atau Kabupaten, Lembaga Investigasi dan Informasi Kemasyarakatan Pro (Lidik Pro) sebagai pengembangan manajemen lembaga dan merapikan pengelolaan administrasi lembaga. Hal ini dikatakan oleh Ketua DPP Lidik Pro Sulawesi Selatan, Aimal yang akrab disapa Pak Kemal bersama Sekretarisnya, AR Arsyad (biasa dipanggil Acha) pada saat memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) pada Rabu (5/8) di Makassar. Turut hadir pada kesempatan itu Ketua DPD Lidik Pro Takalar bersama Sekretarisnya dengan para pengurus DPD lainnya diantaranya, Ketua DPD Pinrang dan DPD Bantaeng.


Ketua DPD Lidik Pro Takalar, Anriadi Rey pada kesempatan itu menyampaikan, bahwa dalam Rakor DPP untuk perampungan kepengurusan pada tingkat Kabupaten dalam hal ini DPD Lidik Pro Takalar telah rampung susunannya dan tinggal menyusul pengisian format keanggotaan,"ujarnya.


Hal yang sama dikatakan pula oleh Sekretaris DPD Lidik Pro Takalar M. Nawir, bahwa sejauh ini perampungan sudah 70 % dan secepatnya berdasarkan himbauan DPP Lidik Pro Sulsel pada beberapa hari yang lalu kami akan selesaikan semua, "tutup Nawir. (Farid S/Hairuddin)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "DPD Lidik Pro Takalar Telah Rampung Susunannya Dalam Rakor DPP Sulsel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel