-->

JELANG PENDAFTARAN PILGUB, HAJI DENNY RESMI TERIMA FORMULIR B1KWK DARI DEMOKRAT



Kalsel,Sulawesibersatu.com - Calon Gubernur Kalimantan Selatan Prof. H. Denny Indrayana, S.H., LL.M., Ph.D (Haji Denny) mengunjungi kantor DPP Partai Demokrat di Jakarta. Kedatangan Haji Denny bersama Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Kalsel dan perwakilan jajaran pengurus dari DPC Kabupaten/Kota di Kalsel ini untuk menerima secara langsung Formulir B1KWK dari DPP Partai Demokrat yang berisi Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Politik Tentang Persetujuan Pasangan Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur.


“Alhamdulillah, hari ini kami secara resmi menerima Formulir B1 KWK dari DPP Partai Demokrat sebagaimana disyaratkan dalam UU Pilkada dan Peraturan KPU untuk kelengkapan syarat pendaftaran Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur di Komisi Pemiihan Umum Daerah Kalimantan Selatan, yang Insyaallah akan dilaksanakan pada tanggal 4-6 september 2020,” ucap Haji Denny, yang juga Mantan Wakil Menteri Hukum dan HAM era Presiden SBY ini di Jakarta, Selasa (25/8/2020).   

Haji Denny menyatakan, dirinya bersama Drs. Difriadi (Haji Difri) merasa bersyukur dan berterimakasih kepada jajaran pengurus partai demokrat atas dikeluarkannya Formulir B1KWK tersebut. Artinya, satu lagi tahapan syarat administrasi Pasangan Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Kalsel untuk pendaftaran di KPU telah dilengkapi dan siap untuk diserahkan kepada KPUD Kalsel awal bulan September.

“Bismillah ini makin meneguhkan dan menguatkan niat kami untuk Hijrah Gasan Banua. Dengan segala kerendahan hati, kami memohon doa dan restu dari seluruh rakyat bumi lambung mangkurat. Bismillah kita sama-sama berhijrah untuk banua yang lebih sejahtera, lebih makmur dan lebih antikorupsi,” ungkap mantan Sekretaris Satgas Pemberantasan Mafia Hukum ini sumringah.

Sampai hari ini, perjalanan proses pencalonan Haji Denny dan Haji Difri terbilang sangat lancar. Setelah berhasil meraih kepercayaan dan dukungan resmi dari Partai Gerindra dan Partai Demokrat, terakhir sudah ada dua partai lagi yang merapat, yaitu Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Berkarya. Tim pemenangan pun secara resmi sudah dibentuk dan sudah mulai melakukan kerja-kerja pemenangan. (Red/Umar))

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "JELANG PENDAFTARAN PILGUB, HAJI DENNY RESMI TERIMA FORMULIR B1KWK DARI DEMOKRAT"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel