-->

Pelaku Mengaku Sudah 7 Kali Membobol Kios

 


Wajo,Sulawesibersatu.com-Berdasarkan informasi dari dua Tempat Kejadian Perkara (TKP) yaitu di Kios Fitriani dijalan Rusa dan jalan Andi Macca Amirullah Sengkang Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo, Anggota Tim Resmob Polres Wajo yang dipimpin langsung AIPTU Agus Suprianto akhirnya berhasil menangkap Pelaku spesialis pencurian pembobolan kios yang bernama Andi Zulkifli (40) pada Kamis (13/8) sekira pukul 8.00 wita.


Kronologis kejadiannya waktu itu Pelaku Andi Zulkifli masuk kedalam Kios dengan cara mencungkil gembok pintu lalu mengambil barang berupa rokok dan uang. Selain itu, sesuai dengan pengakuannya saat diinterogasi di Posko Resmob Polres Wajo, ia mengaku jika saat melakukan aksinya dalam merusak gembok atau mencongkel pintu kios tersebut.


Kasat Reskrim Polres Wajo, AKP Warpa yang dikonfirmasi media ini mengatakan, "bahwa Pelaku merusak gembok pintu kios dengan menggunakan obeng dan besi yang ujungnya runcing kemudian masuk ke dalam kios milik korban dan mengambil beberapa jenis merek rokok dan sejumlah uang sehingga korban mengalami kerugian, "ujarnya.

Ia menambahkan, bahwa pelaku juga sebelumnya merupakan residivis kasus pencurian elektronik dan telah menjalani hukuman di Lapas Sengkang, "tambahnya


Untuk itu sambungnya, pelaku juga mengakui kalau selama ini sudah tujuh (7) kali melakukannya dengan modus operandi yang sama khususnya di wilayah Kabupaten Wajo,” terangnya.


Hingga kini untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya Pelaku beserta barang bukti telah diamankan guna untuk penyidikan lebih lanjut. (Farid S/ Hairuddin)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pelaku Mengaku Sudah 7 Kali Membobol Kios"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel