-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Cegah Covid 19, Kodim 1417/ Kendari Dan Pemerintah Membagikan 1000 Masker Gratis



Kendari.Sulawesibersatu.com – Sebagai bentuk kepedulian dan dukungan terhadap langkah percepatan penangan Covid-19 yang tengah dilakukan pemerintah, Babinsa Koramil 1417-10/kota bersama Camat kendari, melakukan Pembagian 1000 masker gratis kepada masyarakat, Rabu (09/09/2020).


Komandan kodim 1417/Kendari letkol kav Agus Waluyo, S. IP mengatakan, kegiatan tersebut dimaksudkan agar warga masyarakat kota kendari tetap menggunakan masker mengingat wabah virus corona saat ini masih menjadi permasalahan yang terjadi dalam skala nasional.

“Dalam kesempatan ini kita bagikan masker bersama masyarakat agar tetap mengenakan masker guna mencegah penyebaran virus Corona,”ujarnya.

Kami akan terus bersinergi dengan seluruh komponen, mengajak masyarakat untuk patuh protokol kesehatan dalam rangka bersama-sama mencegah penyebaran Covid 19”, terangnya.

Sebanyak 1000 Masker, yang dibagikan langsung Babinsa koramil 10/kota membagikan masker kepada masyarakat yang melintas di jalan agar mereka berpartisipasi mengurangi resiko penyebaran Covid-19.

Selain memberikan alat kesehatan berupa masker kepada masyarakat , Babinsa bersama pemerintah juga memberikan anjuran agar tetap melakukan aktivitas di dalam rumah (Sosial Distancing) serta menjaga jaga jarak dengan orang lain (Physical Distancing) dan rajin mencuci tangan.

Dengan taat protokol kesehatan serta menjaga kebersihan diri dan lingkungan, utamanya dengan wajib memakai masker saat beraktifitas diluar rumah.(Umar)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cegah Covid 19, Kodim 1417/ Kendari Dan Pemerintah Membagikan 1000 Masker Gratis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel