-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Danramil Kapten Moerdoko Dampingi Deputi BIN Kolonel Inf Budi Dalam Pelaksanaan Rapid Test Covid-19.



Kodam Jaya, Jakarta Barat,Sulawesibersatu - Dalam rangka Peduli Kemanusiaan bersama mengantisipasi Penyebaran Covid-19 Virus Corona,  Badan Inteljen Negara ( BIN ) berkerja sama dengan Metro TV  dan dalam  Rangka Pelaksanaan dan penegakan Pergub DKI No 88 TH  2020  untuk memutus mata rantai Penyebaran & Penularan virus  covid - 19  di wilayah Kel. Kedoya Selatan,  Kec. Kebon Jeruk.


Pelaksanaan Giat Rapid Test Covid-19  dilaksanakan pada pukul 09.00 Wib sampai usai diJalan Pilar Mas RT. 05/03, Kel. Kedoya Selatan, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta barat. Kamis 17 September 2020.


Danramil 05 Kebon Jeruk, Kapten Cpl Edy Moerdoko menjelaskan, tujuan Rapid test Swab ini untuk mendeksi adanya virus covid yang bersaran di tubuh kita, ini sangat penting demi tidak menyebarnya virus tersebut ke keluarga sekiranya ada virus covid di tubuh kita.

“Untuk itu kita  harapkan dan kita himbau kepada karyawan Metro TV yang sayang akan keluarganya wajib mengikuti Rapid test Swab yang di laksanakan dari BIN.” Tutur Kapten Moerdoko yang mendampingi Deputi BIN, Kolonel Inf Budi.

Sasaran pelaksanaan Rapid test Swab yakni Seluruh Karyawan Metro TV di Jalan Pilar Mas Kelurahan Kedoya Selatan dengan Pelaksanaan Rapid Test 2 gelombang, satu hari disiapkan 350 Rapid test dan kamis, 17 September 2020 hari kedua atau terakhir di laksanakan, dan hasil nya menunggu 4 hari.

Giat di hadiri Deputi BIN, Kolonel Inf Budi yang di damping Danramil Kebon Jeruk, Kapten Cpl R Edy Moerdoko, Babinsa Serka Sunarsa, Binmas Aiptu Suratmin, Sekkel  Kedoya Selatan, Bapak Enjang Sulaeman,  Tenaga Medis 34 personil, Staf Metro TV, Bapak Bambang, Satpol-PP, Bapak Suandi dan Mandor Kel. Kedoya Selatan, Bapak Masali.Sumber Pendim 0503/JB

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Danramil Kapten Moerdoko Dampingi Deputi BIN Kolonel Inf Budi Dalam Pelaksanaan Rapid Test Covid-19."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel