-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Ketum Konsina Cabang Takalar : Semoga Kegiatan yang Akan Datang dapat Lebih Maksimal



Gowa,Sulawesibersatu.com-Beberapa kegiatan seperti Aksi Bersih, Penanaman Pohon, Sharing Session, Coffe Time, Games, Kuis dan Panggung Kreasi diadakan oleh Komunitas Siri' Napacce (Konsina) dengan nama Big Family Camp yang dilaksanakan di Lembanna Malino Kabupaten Gowa Pada Sabtu hingga Minggu (12-13/9/2020). Turut hadir dalam kegiatan tersebut sebanyak 78 Lembaga/Komunitas dan 711 Orang.


Selain itu dalam Agenda ini Panitia juga melaksanakan gerakan sosial peduli sesama dengan metode seluruh peserta  membawa Sumbangsi/Donasi berupa Sembako/Uang Tunai (Non Wajib) dengan tujuan agar para Panitia dan Peserta mampu terlihat jiwa kemanusiaannya. Donasi yang terkumpul akan diserahkan kepada tiga (3) pihak yang sudah di Assesment dan berhak mendapatkan bantuan itu.

Ketua Panitia, Agung Wijaya Adam mengatakan, ini merupakan suatu Sejarah di Kabupaten Gowa khususnya Lembanna, dimana kegiatan ini dirangkaikan dengan konsep sedemikian rupa, seperti Registrasi yang digratiskan, Sertifikat dan Konsumsi semua di sediakan oleh pihak penyelenggara, "ujarnya.

Hal yang sama dikatakan Ketua Umum Konsina Cabang Takalar sekaligus Penanggungjawab Kegiatan Irfan Afandy MR, bahwa ini semua karena niat, jika sudah ada niat yang kokoh maka atas izin Allah, SWT semua akan mudah dan ringan untuk dikerjakan bersama, "ujarnya.

Ia menambahkan, kami sangat berterima kasih kepada seluruh Organisasi/Komunitas Suppor Seperti Koin, Jejak Tau Kamase, Kelompok Pendaki Indonesia, Tata Jabbar, Peserta serta Lembaga yang hadir dan Tentunya untuk Panitia yang menjadi orang-orang tangguh pilihan Allah, SWT. Demikian pula kepada Sponsor yang memfasilitasi kegiatan kami begitu juga dengan Media Partner DPD JOIN Takalar yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir dikegiatan ini, "ujarnya.

Semoga kegiatan yang akan datang dapat lebih maksimal dan berharap silaturahmi terus berjalan sebagaimana Mestinya. (Farid S/MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ketum Konsina Cabang Takalar : Semoga Kegiatan yang Akan Datang dapat Lebih Maksimal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel