-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Kodim 1417/Kendari Melaksanakan Kegiatan Penerimaan Anggota Baru yang Terdiri Dari 75 Orang Bintara Remaja


Kendari,Sulawesibersatu.com - Kodim 1417/Kendari melaksanakan kegiatan Penerimaan Anggota Baru yang terdiri dari 75 orang bintara remaja, dalam kegiatan ini para prajurit bintara baru tersebut, melaksanakan jalan kaki atau hanmars sepanjang 4 Km dari Plataran Eks MTQ sampai ke satuan kodim 1417/ Kendari, Rabu (16/09/2020).


Dalam amanatnya Komandan kodim 1417/ Kendari Letkol Kav Agus Waluyo, menyampaikan bahwa kegiatan Tradisi Masuk Satuan ini merupakan kegiatan dan upaya untuk menumbuhkan jiwa korsa, rasa kebanggaan rasa memiliki satuan, menyatukan visi dan misi, serta adanya rasa tanggung jawab terhadap keberadaan kita di satuan kodim 1417/Kendari.


"bagi Prajurit yang baru memasuki satuan kodim 1417/ Kendari dapat memberikan karya terbaik bagi kemajuan Satuan, TNI AD, Serta Nusa dan Bangsa." ungkap Dandim.
Kegiatan ini juga merupakan tradisi wajib yang harus dilaksanakan oleh setiap prajurit yang baru masuk dan bergabung di satuan baru.

Dandim  berharap anggota yang baru bergabung, bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan dan dapat termotivasi serta memiliki kebanggaan terhadap satuan yang baru.

"Prajurit juga harus menanamkan rasa memiliki, memupuk jiwa korsa dan bisa memberikan kebanggaan pada satuan, juga bisa menciptakan hubungan batin yang kuat baik antara satuan dengan personel atau sesama personel,"harapannya.

Acara Tradisi Masuk Satuan ini berlangsung dengan tertib dan aman, Kemudian diakhiri dengan Tradisi Penyiraman Air Bunga.

Laporan:Umar Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kodim 1417/Kendari Melaksanakan Kegiatan Penerimaan Anggota Baru yang Terdiri Dari 75 Orang Bintara Remaja"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel