-->

Komisaris Baznas Jeneponto Bidang Pengumpulan : Pentingnya Mengeluarkan Zakat



Jeneponto,Sulawesibersatu.com-Dengan adanya Peraturan Bupati (Perbub) dan Instruksi dari Bupati, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) di Jeneponti akan berjalan dengan baik, sebab itulah setelah di hitung-hitung sekitar enam ribu Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau Aparat Sipil Negara (ASN) infaqnya jika terkumpul nantinya diperkirakan sekitar 90 juta perbulan belum lagi dengan Zakat Wajibnya.

Hal ini diungkapkan Komisaris Baznas Jeneponto Bidang Pengumpulan, Abie Agaie Dato Bawakaraeng saat ditemui didepan Kantor Desa Kareloe Kecamatan Bontoramba Kabupaten Jeneponto pada Sabtu (12/9).

Komisaris Baznas Bidang Pengumpulan Kabupaten Jeneponto, Abie Agaie Dato Bawakaraeng yang dikonfirmasi mengatakan, target kami bisa mencapai seperti yang terjadi di Kabupaten Barru karena terbaik dari Sulawesi Selatan (Sulsel), "ujarnya.

Ia menambahkan, sebelum adanya kesadaran dari para Elit, kami harus mengadakan pendekatan dengan Bupati untuk menyampaikan penekanan hingga kebawah bahwa pentingnya mengeluarkan Zakatnya yang dua setengah persen dari seluruh Penghasilannya dan ini juga sudah diatur dalam Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2011, Peraturan Pemerintahnya (PP) sudah jelas dan jangan disepelekan karena menyangkut umat untuk kita semua serta seluruh masyarakat Kabupaten Jeneponto, "pungkasnya. (MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Komisaris Baznas Jeneponto Bidang Pengumpulan : Pentingnya Mengeluarkan Zakat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel