-->

Pariwisata Salah Satu Pemasok Devisa Terbesar di Indonesia



Takalar,Sulawesibersatu.com-Menyatukan Persaudaraan Dalam Bingkai Alam dan Tradisi, thema ini digelar Perdana oleh Generasi Pesona Indonesia (Genpi) dengan nama Aaaamiss Camp Lamangkia  Beach dilaksanakan di Pantai Lamangkia Kabupaten Takalar pada Jumat (11/9) hingga Minggu (13/9) dan dihadiri oleh rombongan dari Dinas Kebudayaan dan Kepariwisataan Sulawesi Selatan, Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Takalar, serta beberapa Komunitas Pecinta Alam.

Sejumlah Pementasan Seni seperti Tarian, Musikalisasi Puisi, Akustik, Atraksi Budaya dan beberapa penampilan lainnya.  Para peserta diwajibkan tetap mengikuti standar Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah guna mencegah Penyebaran Covid-19.

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Takalar, Budiar Rosal Saleh setelah resmi melantik kepengurusan Genpi periode 2020-2021 dalam sambutannya menyampaikan harapannya kepada pengurus Genpi dan seluruh masyarakat untuk tetap menjalin harmonisasi dan sinergi guna membangun Pariwisata khususnya pada Pantai Pantai Lamangkia.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Takalar dalam hal ini sebagai fasilitator berjanji akan selalu memberikan dukungan terhadap kegiatan-kegiatan pemuda yang positif, "ujarnya.

Koordinator Genpi Takalar terpilih yang juga putra daerah, Kamaruddin mengatakan, bahwa Sektor Pariwisata sebagai salah satu Pemasok Devisa terbesar di Indonesia harus dibangkitkan dan semoga keberadaan kami bersama pengurus Genpi ini mampu meningkatkatkan kunjungan Wisatawan Lokal, Domestik maupun Mancanegara, melalui Media Promosi guna memulihkan kembali perekonomian masyarakat.

"Bersama dengan teman-teman pengurus, kami menyampaikan siap membantu Program Pemerintah dalam meningkatkan daya tarik Wisata, "janjinya. (Farid S/MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pariwisata Salah Satu Pemasok Devisa Terbesar di Indonesia "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel