-->


 



 


 

Prajurit Kodim 1417/ Kendari Tulus Dan Ikhlas Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan



KENDARI,Sulawesibersatu.com - Di tengah situasi pandemi covid 19 di kota kendari yang terus terjadi peningkatan jumlah pasien positif corona, Babinsa dari koramil jajaran kodim 1417/ Kendari secara rutin melaksanakan kegiatan kemanusiaan dengan menghimbau masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan covid 19 dalam kehidupan sehari hari.


Sebagai contoh yang dilakukan oleh babinsa tersebut serda firmansyah kali ini melaksanakan komunikasi sosial bersama pedagang yang ada di sekitaran pasar sentral agar selalu memperhatikan protokol kesehatan covid 19, komsos  di laksanakan di pasar sentral kota Kel. Dapu dapura, Kec. Kendari Barat, Kota Kendari, Selasa (20/10/2020).


Dandim 1417/ Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo, S.I.P. Mengatakan, hal itu dilakukannya sebagai upaya memutus mata rantai penularan covid di kota kendari dan sekitarnya. Selain itu kegiatan komsos yang dilaksanakannya  adalah untuk mengetahui setiap perkembangan situasi yang ada di wilayah agar aman dan kondusif.


"Selain memberikan himbauan, Sebagai aparat komando kewilayahan sudah sepatutnya saya tahu setiap perkembangan di wilayah,"Ungkapnya.


Lebih lanjut, Dalam himbauan babinsa meminta agara seluruh warga tetap tenang dan waspada, terkait adanya penyebaran Virus Corona. Selalu ikuti semua arahan dan kebijakan pemerintah, agar terhindar dari virus covid 19.

Laporan:Umar Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Prajurit Kodim 1417/ Kendari Tulus Dan Ikhlas Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel