-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Terima Hasil TMMD ke-109, Sekda Sidrap Bilang Ini

 



SIDRAP,Sulawesibersatu.com -- Sekretaris Daerah (Sekda) Sidrap, Sudirman Bungi menerima hasil TMMD ke-109 dari Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf JP Situmorang, Rabu, 21 Oktober 2020.



Kegiatan penyerahan tersebut berlangsung di ruang rapat Bupati Sidrap,Kelurahan Batu Lappang, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap.


Sekda Sidrap, Sudirman Bungi mengatakan, kegitaan TMMD sangat bermanfaat kepada masyarakat, tentu ini menjawab kebutuhan masyarakat dibidang inparstruktur.


Dia menyampaikan, bahwa suksesnya pelaksanaan TMMD ini tidak terlepas dari kegotong royongan oleh semua unsur yang dimotori oleh Kodim 1420 Sidrap sehingga semua target TMMD dapat terselesaikan dengan baik dan tepat waktu.


"Atas nama Pemda Sidrap, saya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada TNI khususnya Kodim 1420 Sidrap beserta seluruh penduduk termasuk masyarakat di dua desa tersebut atas pelaksanaan TMMD," ucapnya.


Dikatakannya, apa yang telah diberikan oleh Satgas TMMD, insya Allah akan bernilai ibadah kepada kita semua dan pasti kegiatan ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan dapat mendorong roda perekonomian masyarakat.


Menurutnya, inparstruktur yang telah terbangun ini akan menjadi perhatian dan catatan buat kami Pemerintah Daerah untuk perhatikan.


"Kami akan terus lakukan pemeliharaan sehingga dapat dimanfaatkan secara berkelanjutan oleh masyarakat," ucapnya.


Kedepan, Sudirman berharap kemanunggalan TNI dengan Masyarakat terus berkelanjutan dan pelaksanaan TMMD dapat terus berlanjut dan ditingkatkan dalam rangka mendorong percepatan pembangunan di Kabupaten Sidrap. (Umar Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Terima Hasil TMMD ke-109, Sekda Sidrap Bilang Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel