-->
 

 



 

 



 

Bahas Program Akhir Tahun DPD JOIN Takalar Adakan Ngopi Bareng

 



Takalar Sulsel,Sulawesibersatu.com-Dalam rangka membahas Program akhir Tahun, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Takalar mengadakan Ngopi bareng yang dilaksanakan di Warkop Dyrkee Coffe dan Discuse samping Kantor Dinas Sosial Kabupaten Takalar pada Ahad (29/11/2020). Turut hadir pada kesempatan itu Ketua DPD JOIN, Sekertaris DPD, Ketua Bidang, Nawir, Farid dan Rey Seeker. 


Bendahara DPD JOIN, Suardi Taqi mengatakan, alhamdulillah kami membahas perkembangan untuk mengkondisikan Pengadaan Sekretariat DPD JOIN di Takalar serta kegiatan Dialog Akhir Tahun dan Pemetaan Program di Tahun 2021 nantinya, "ujarnya. 


Hal senada juga diungkapkan Farid, bahwa pertemuan ini juga digelar sebagai bentuk menjaga Konsolidasi Intens DPD serta mempersiapkan lebih matang lagi hal-hal yang berkenaan dengan program kerja kita, "tuturnya. 


Disisi lain Ketua DPD JOIN Takalar, Aumal Situru mengatakan, semoga di akhir Tahun ini JOIN Takalar akan memaksimalkan 2 Program Unggulan dan Insya Allah semakin dapat mematangkan JOIN kedepan dalam membangun suatu Daerah, "tutupnya. (Saldi/Usman A)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bahas Program Akhir Tahun DPD JOIN Takalar Adakan Ngopi Bareng"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel