-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

DPD JOIN Mengapresiasi Radio Lipang Bajeng Takalar

 



Takalar Sulsel,Sulawesibersatu.com-Radio Libang Bajeng adalah Radio yang hingga saat ini masih tetap eksis dan memiliki komunitas pendengar, tidak hanya di Kota Kabupaten Takalar melainkan sampai ke Pulau-pulau salah satunya Pulau Tanakeke. 



Hal ini disampaikan Humas Kabupaten Takalar ketika dikunjungi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jurnalis Online Indonesia (JOIN), Aimal Situru bersama Bendahara Umumnya, Suardi Taqi pada Senin (23/11/2020) di Studio Radio Lipang Bajeng. 



Kepala Bagian Humas Kabupaten Takalar yang dikonfirmasi mengatakan, bahwa Kami akan terus berupaya untuk memberikan sajian-sajian Informasi dan Narasumber yang sesuai dengan Bidangnya dalam menyajikan informasi lewat udara ini, "ujarnya.


Sementara itu Ketua DPD JOIN Takalar mengatakan, bahwa kunjungan itu merupakan sinergitas antar Media karena kami juga di Media online merupakan sarana penyebarluasan informasi kepada masyarakat begitupun halnya dengan Radio yang meskipun saat ini kebanyakan orang menikmati sajian berita lewat Online namun Radio juga memiliki daya tarik tersendiri untuk menginformasikan berita lewat suara dan seiring perkembangan zaman Radiopun mulai bertransformasi dengan melakukan Inovasi dan daya jangkauan hingga ke pulau-pulau, seperti misalnya pulau tanakeke, ujarnya.


Ia menambahkan, kami sangat mengapresiasi langkah yang telah dilakukan oleh Humas Pemerintah Kabupaten Takalar yang telah memberikan informasi kepada masyarakatnya, "tutpnya. (Farid S/Saldi)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "DPD JOIN Mengapresiasi Radio Lipang Bajeng Takalar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel