-->

 


 


 


Antisipasi Keamanan Gereja, Danramil 01/Tamansari dan Kapolsek Tamansari adakan Pengecekan

 


Jakarta,Sulawesibersatu.com - Komandan Rayon Militer (Danramil) 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Mayor Inf Zulkarnaen Galib melaksanakan kunjungan dan pengecekan Gereja yang akan melaksanakan Ibadah Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 diWilayah Kec. Tamansari, Jakarta Barat, Kamis (24/12).

Selain Danramil Galib, turut hadir Kapolsek Metro Tamansari AKBP Abdul Ghafur dan pengurus Gereja.

Menurut Danramil Mayor Galib,  pengecekan beberapa titik gereja yang akan melaksanakan giat Ibadah Natal dan tahun baru tentunya sangatlah perlu demi mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi di wilayah Tamansari ini.

"Pengecekan yang kami lakukan pada Gereja yang akan melaksanakan giat Ibadah Natal dan Tahun Baru harus terdapat sarana Prokes yang meliputi,  tempat mencuci tangan dan Sanitizer, Pengecekan Metal Detector Pengecekan suhu badan."Kata Mayor Galib.

Dirinya juga mengatakan Pengecekan alas kaki masuk Tempat ibadah dengan keset basah, serta jumlah jamaah maksimal 50% dari normal.

Masih kata Mayor Galib, Pengecekan dalam ruangan bangku  jarak perorangan tempat ibadah kami juga  laksanakan agar seluruh jamaah nantinya menerapkan protokol kesehatan tersebut.

Adapun titik gereja yang diadakan pengecekan antara lain : Gereja Petrus Paulus, Jl. Mangga Besar Raya Kel. Tangki, Gereja Santapan Rohani,

Jl. Tamansari Raya Kel. Tamansari, Gereja Penbita Injil, Jl. Kemurnian IX No.35, Rt. 003/04, Kel.Glodok.



Selain itu,  Gereja Maria De Fatima,

Jl. Kemenangan III.No, 47, RT. 003/04 Kel.Glodok, Gereja Sion, Jl. Mangga Dua Raya Kel. Pinangsia,  GKI Pinangsia, Jl. Pinangsia 1 Kel. Pinangsia dan GKY, Jl. Mangga Besar 1 Kel. Mangga Besar. (Daeng)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Antisipasi Keamanan Gereja, Danramil 01/Tamansari dan Kapolsek Tamansari adakan Pengecekan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel