-->

 


 


 


Kapolres Pasangkayu Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Tingkat Kabupaten Pasangkayu.

 



PASANGKAYU,Sulawesibersatu.com - Kapolres Pasangkayu Akbp Leo H.Siagian S.I.K, M.Sc menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Tingkat Kabupaten Pasangkayu Pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu tahun 2020 di Aula Kantor KPU Pasangkayu. Senin Siang (14/12/2020).



Selain Akbp Leo, Rapat Pleno tersebut di hadiri oleh Ketua KPU Pasangkayu Syahran Ahmad, Dandim 1427 Pasangkayu Letkol Inf.Novyaldi S.E, Asisten III Bidang Administrasi Umum Drs.Irfan Rusli Sadek M.Si, Ketua Bawaslu Kabupaten Pasangkayu Ardi Trisandi S.Pd,I Mewakili Kejari Pasangkayu Kasi BB Samuel S.H, Saksi dari Pasangan Calon, Ketua dari PPK dan Panwas kecamatan Sekabupaten Pasangkayu.


Dalam Sambutannya Ketua KPU Sulawesi Barat Rustang S.Ag, M.Ag mengatakan" Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Tingkat Kabupaten Pasangkayu digelar dalam rangka Rekapitulasi secara manual berjenjang dalam rangka Transparansi sehingga bisa disaksikan oleh semua orang dan saksi pasangan Calon.


Diakhir Sambutannya, Rustang berpesan bekerjalah Secara Profesional dan hadirkan Saksi-saksi. Bilamana ada perbedaan data maka selesaikan secara langsung dengan data yang dimiliki.


Siapapun nanti yang terpilih, itulah bupati dan wakil bupati pasangkayu kita semua. Mereka yang terpilih adalah pilihan rakyat kabupaten Pasangkayu" tuturnya.

Rapat Pleno Rekapitulasi ini akan menghasilkan keputusan KPU Pasangkayu tentang Penetapan rekapitulasi perolehan suara pada Pilkada Pasangkayu Tahun 2020.(H/D)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kapolres Pasangkayu Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Tingkat Kabupaten Pasangkayu."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel