-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Keberhasilan Anak Tidak Terwujud, Tanpa Doa Seorang Ibu.

 



PASANGKAYU,Sulawesibersatu.com - Bangga dan terharu, perasaan itulah yang muncul pada seorang perempuan yang telah melahirkan anaknya dan dianggap berhasil menggapai cita-cita sejak kecil sampai sukses di masa dewasa.


Namun hal tersebut tidak semudah memutar telapak tangan, namun dibutuhkan perjuangan seorang Ibu yang telah bersusah payah dalam merawat sejak dilahirkan sampai dewasa menggapai cita-cita seorang anak bahkan sampai menikah.


Hal tersebut sangat berkesan bagi Paur Humas Polres Pasangkayu Aipda Junaedi disaat hari Ibu tanggal 22 Desember 2020 dimana ibunya yang telah berumur 77 tahun dengan berjarak 800an kilo hanya bisa mendoakan anak bungsunya disetiap Sujud terakhir dikarenakan tugas mengabdi melayani masyarakat.


Saat di konfirmasi Junaedi mengatakan " Hari ini adalah hari yang sangat bersejarah buat kami dimana pada hari ini kita memperingati Hari ibu yakni orang yang telah berjuang dengan air mata dan perasaan demi untuk merawat, membesarkan, mendidik dan menyekolahkan sehingga berhasil sampai saat ini.


Pokoknya tidak ada duanya untuk Ibu, I Love You Mom" Tuturnya.(H/D)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Keberhasilan Anak Tidak Terwujud, Tanpa Doa Seorang Ibu."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel