-->

 


 


 


Peduli dengan Sesama,Babinsa Koramil 1412-03/Lasusua Bagikan Sembako Pangdam XIV/Hasanuddin

 



KOLUT,Sulaweibersatu.com - Koramil Jajaran Kodim 1412/Kolaka menyalurkan bantuan Sembako dari Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka.,S.E.,M.M., kepada warga kurang mampu dalam rangka Hari Natal. Salah satunya di Geraja Oikumene Desa Watutoru Kec. Wawo Kab. Kolaka Utara,Kamis 24/12/20.



Komandan Kodim 1412/Kolaka  Letkol Inf Risa Wahyu Pudji Setyawan BS.,M.Han. memerintahkan kepada para Danramil dalam penyaluran bantuan sembako dari Pangdam XIV/Hsn ini, agar diberikan kepada orang  - orang yang benar - benar membutuhkan.  Jumlahnya memang sudah banyak akan tetapi masih kalah banyak dengan orang yang seharusnya berhak untuk menerimanya.  Untuk itu skala prioritas diutamakan,


Dandim berharap agar janganlah dilihat dari isi dan jumlahnya, akan tetapi ini sebagai bentuk perhatian dari Pimpinan Kodam XIV/Hasanuddin kepada masyarakat yang saat ini sedang terpuruk ekonominya akibat pandemi covid-19.  Semoga dengan bantuan ini bisa sedikit meringankan beban hidupnya.


Demikian yang di lakukan Babinsa Koramil 1412-03/ Lasusua Serda Jamrin menjelaskan untuk hari ini  pembagian sembako Pangdam kami laksanakan tepatnya di halaman gereja Oikumene sebagai bentuk peduli dan penghargaan terhadap warga yang kurang mampu di tengah pandemik covid 19,ucap Sertu jamrin


Lanjut Babinsa mengatakan bahwa berbeda dengan hari-hari kemarin pembagian sembako kami laksanakan secara umum seperti mendatangi rumah rumah warga,dan untuk hari ini kami fokuskan di Gereja khususnya bagi warga kurang mampu yang beragama nasrani mengingat momen ini adalah Perayaan Natal,tentunya merupakan hal yang teristemewa bagi saudara-saudara kita yang beragama nasrani,hal ini sebagai wujud  bentuk saling menghargai antar sesama guna menjalin silaturahmi yang baik dengan tidak membeda-bedakan antara Suku,Agama dan Golongan..tutur Babinsa.


Selanjutnya saat di konfirmasi, Danramil 1412-03/Lasusua Kapten Inf Sudarto menyampaikan bahwa kegiatan Ini adalah merupakan bentuk kepedulian TNI khususnya TNI - AD dalam membantu warga yang terdampak Covid-19.  Aksi pembagian sembako tersebut dilaksanakan karena pihaknya menyadari dampak dari pandemi Covid-19 langsung dirasakan oleh masyarakat, terutama golongan menengah ke bawah,Tutupnya.(Dany) 


 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Peduli dengan Sesama,Babinsa Koramil 1412-03/Lasusua Bagikan Sembako Pangdam XIV/Hasanuddin"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel