-->

 


 


 


Prajurit Koramil Perindah Pangkalan

 




Kendari,Sulawesibersatu.com_Babinsa Koramil 04/Lainea Kodim 1417/Kendari melaksanakan Kerja Bakti renovasi pagar Kantor Koramil Lainea bertempat, Kel. Punggaluku, Kec. laeya, Kab. Konawe Selatan, Selasa (29/12/2020).



Kerja bakti kali ini sasarannya adalah melanjutkan Plesteran dan penyusunan batu bata, perehapan Pagar diharapkan akan lebih memperindah tampilan Exterior perlahan-lahan mulai tertata rapi.


Pembuatan pagar ini dimaksudkan untuk membenahi dan memperbaiki pagar yang telah rusak dalam kegiatan pembuatan pagar tersebut.


Disela-sela kegiatan, Danramil Lainea Letda Inf Sarun mengatakan Kebersihan adalah sebagian dari Iman. Oleh karenanya, dengan dilandasi kesadaran tentang pentingnya menjaga kebersihan,dan merawat Kantor agar tetap selalu rapi dan bersih dengan bersihnya lingkungan, insya Allah kita bisa hidup sehat.




“Hal ini sebagai langkah upaya menjaga dan merawat Pangkalan yang pada dasarnya akan berdampak bagi kesehatan anggota koramil sendiri dan akan nyaman apabila lingkungan bersih jauh dari penyakit serta lebih enak dipandang,” ujar Danramil.


“Kegiatan ini kami lakukan untuk menunjukkan dan mengajarkan kepada masyarakat kampung agar lebih memperhatikan lingkungannya, sehingga kampung terlihat bersih dan juga indah,” ungkapnya.


Di tengah mewabahnya Covid-19 ini kita selalu memperhatikan lingkungan untuk kesehatan kita semua. (Dany ).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Prajurit Koramil Perindah Pangkalan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel