-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Bhabinkamtibmas Desa Randomayang Sosialisasi Saber Pungli di desa Binaannya.

 



PASANGKAYU,Sulawesibersatu.com - Bhabinkamtibmas Desa Randomayang Polsek Bambalamotu Bripka Hamdani melaksanakan Sosialisasi Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) kepada warga binaannya di Dusun Batio Desa Randomayang Kecamatan Bambalamotu. Sabtu Pagi (9/1/2021). 


Sosialisasi di lakukan agar masyarakat bisa mengetahui dan memahami dampak dari tindakan pungli sehingga tidak terlibat dalam lingkaran pungli terkhusus dalam pelayanan publik baik di kantor pemerintahan, pendidikan, kesehatan dan di tempat-tempat publik lainnya. 


Kapolsek Bambalamotu Polres Pasangkayu AKP Muhammad Nur saat di konfirmasi mengatakan " Personil kami yakni Bhabinkamtibmas yang bertugas di desa binaannya melakukan Sosialisasi kepada masyarakat untuk menolak dan melawan semua aksi pungli seminggu seekali dan segera melaporkan ke pihak yang berwenang apabila menemukan praktik tersebut. 


Selain Sosialisasi, Para Bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat menjadi pelopor di tengah-tengah masyarakat untuk tidak melakukan tindakan pungli maupun menjadi korban pungli serta bersedia menjadi masyarakat yang bijak kepada warga lainnya menegur disaat melihat atau menemukan tindakan pungli yang dilakukan oleh Oknum Nakal".Tuturnya.(Dany) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bhabinkamtibmas Desa Randomayang Sosialisasi Saber Pungli di desa Binaannya. "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel