-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Disiplin Adalah Kunci Kesuksesan Dalam Setiap Kegiatan

 



Takalar Sulsel,Sulawesibersatu.com-Apel pagi merupakan salah satu kewajiban bagi personel Polri yang harus dilaksanakan sebelum pelaksanaan tugas rutin lainnya. 



Tujuan dari apel ini yakni untuk mendengar arahan dari Pimpinan dalam melatih kedisiplinan dan tanggung jawab sebagai anggota Polri.


Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto dalam arahannya pada Senin (11/10/2021) mengatakan, agar seluruh personel senantiasa menjaga kedisiplinan dan kewaspadaan karena disiplin adalah kunci kesuksesan dalam setiap kegiatan, "ujarnya


Ia menambahkan, agar selalu menjaga dan meningkatkan kedisiplinan karena disiplin adalah kunci kesuksesan dalam setiap pelalsanaan tugas. "Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel atas kinerjanya sehingga sampai saat ini wilayah hukum Polres Takalar tetap aman dan kondusif, "jelasnya.


Kepada seluruh personel, lanjutnya, yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga wilayah Takalar tetap aman dan kondusif serta kami berharap agar situasi ini tidak membuat kita lengah, tetap jaga kewaspadaan dan jangan under estimate karena gangguan Kamtibmas dapat terjadi kapan saja, "tegasnya. (Farid S/MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Disiplin Adalah Kunci Kesuksesan Dalam Setiap Kegiatan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel