-->

 



 


 


 

Jaga Kesehatan Ditengah Pandemi Covid-19, Kapolres Sinjai Bersama Unsur Forkopimda Gowes Bareng.

 




Sinjai,Sulawesibersatu.com - Pada saat situasi pandemi covid-19 ini, termasuk salah satu cara menjaga kesehatan imunitas tubuh kita adalah berolahraga, baik olahraga mandiri maupun olahraga berkelompok namun tetap jaga jarak. 


Seperti sore ini, Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si bersama dengan unsur forkopimda melaksanakan gowes bareng menuju Kecamatan Sinjai Timur tempat wisata hutan mangrove dan kembali finish dengan jarak tempuh yang cukup jauh sehingga membutuhkan tenaga ekstra. Senin (11/01/2021).


Kegiatan olah raga bersepeda santai atau pun gowes bersama untuk menjaga kebugaran ditengah Pandemi Covid-19 sekaligus merupakan ajang kebersamaan dan menjalin sinergitas dengan unsur forkopimda sehingga dapat terjalin dengan akrab.


Setelah sampai di tempat wisata hutan mangrove, Kapolres Sinjai bersama unsur forkopimda menikmati keindahan alam sambil berdiskusi membahas rencana vaksinasi yang akan dilaksanakan di Kabupaten Sinjai dalam waktu dekat.


Kegiatan ini sekaligus untuk menggiatkan kebiasaan berolah raga, demi menjaga stamina agar badan tetap sehat dan prima sehingga mendukung pelaksanaan tugas dan juga sebagai sarana refresing setelah melaksanakan tugas rutin, Ujar Kapolres Sinjai.


Selain itu, bersepeda dengan lintas Kecamatan dan sekaligus menyapa warga masyarakat sinjai sebagai wujud kedekatan dengan warga masyarakat.(Dany) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jaga Kesehatan Ditengah Pandemi Covid-19, Kapolres Sinjai Bersama Unsur Forkopimda Gowes Bareng."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel