-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Kapolres Pasangkayu Resmikan Lapangan Tembak Sotaralo dan Tanda Tangani Prasasti Polsubsektor Sarjo.

 



PASANGKAYU,Sulawesibersatu.com - Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H.Siagian S.I.K, M.Sc didampingi Waka Polres Kompol Ade Chandra C.Y, S.I.K disaksikan CDAM Sulawesi PT.Astra Agro Lestari Oka Arumbawa, Manager PT.Awana Sawit Lestari Hamzar Wahid Mangkuti, Mewakili PT. Tholaling Group, Mewakili Pimpinan PT. Passokorang dan Camat Sarjo Mety S.H meresmikan Lapangan Tembak Sotaralo di kawasan Mapolres Pasangkayu dan menandatangani Prasasti kantor Polsubsektor Sarjo. Rabu Siang (13/1/2921). 



Lapangan tembak yang dibangun diatas tanah seluas 900 M2 dengan panjang 60 meter dan lebar 15 meter dengan lama pengerjaan 3 bulan yang melibatkan pekerja dibantu personil Polres Pasangkayu dan jajaran dalam membenahi pembangunan dan penataannya. 



Sebelum Penanda tanganan Prasasti Lapangan Tembak Sotalaro dan Polsubsektor Sarjo di lakukan, AKBP Leo mengapresiasi semua pihak yang telah terlibat dalam pembangunan Lapangan Tembak dan Polsubsektor Sarjo " Saya mengapresiasi dan berterima kasih atas bantuan serta kontribusi yang telah diberikan sehingga lapangan tembak Sotaralo bisa selesai dikerjakan dalam waktu 3 bulan begitu juga bangunan Polsubsektor Sarjo yang dikerjakan pada tahun 2019 dan rampung di bulan Mei 2020. 


Dengan adanya lapangan tembak ini, saya berharap dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan dan melatih keterampilan para anggota dalam menggunakan senjata serta  dengan adanya kantor Polsubsektor Sarjo yang berada sangat strategis di Pintu Gerbang Perbatasan Sulbar-Sulteng dapat memberikan rasa aman serta pelayanan bagi masyarakat di kabupaten Pasangkayu khususnya di kecamatan Sarjo".Tuturnya.(Dany) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kapolres Pasangkayu Resmikan Lapangan Tembak Sotaralo dan Tanda Tangani Prasasti Polsubsektor Sarjo. "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel